Sunday, April 24, 2016

Cara Alami Merawat Rambut Supaya Cepat Panjang

Cara Alami Merawat Rambut
Memiliki rambut panjang memang dambaan sebagian besar wanita. Benar saja karena rambut memang mahkotanya wanita dan rambut yang panjang bisa memberikan kesan anggun dan menarik pada diri seorang wanita.

Mungkin Anda juga ingin memiliki rambut yang panjang? Ada cara alami untuk memanjangkan rambut. Dengan memanjangkan rambut menggunakan metode perawatan rambut alami ini kesan cantik dan memukau pada rambut akan Anda dapatkan. Lantas, bagaimana cara alami merawat rambut supaya cepat panjang? Kami akan berikan informasinya disini!

Cara Alami Merawat Rambut Agar Cepat Panjang

Untuk merawat rambut agar cepat panjang, cara alami yang bisa Anda lakukan untuk merawat rambut supaya cepat panjang ini diantaranya :

Beri Asupan Protein
Protein menghasilkan amino acid yang bisa membantu membuat rambut Anda cepat tumbuh dan cepat panjang. Karena itu bagi Anda yang ingin rambutnya cepat panjang, penuhi kebutuhan protein tubuh. Anda bisa mengonsumsi protein seperti telur, daging dan protein susu.

Lakukan Pijatan Kepala
Pijatan yang dilakukan di kulit kepala ini akan merangsang asupan darah ke folikel rambut. Sehingga nantinya folikel rambut akan ternutrisi dan memacu rambut untuk tumbuh dengan cepat. Anda bisa melakukan pijatan kepala setiap minggu. Tidak perlu banyak – banyak cukup lakukan pijatan kepala ini 5 menit saja.

Gunakan Bahan Alami Dalam Perawatan Rambut
Agar rambut Anda bisa cepat panjang, yang harus Anda lakukan adalah merawat rambut menggunakan bahan alami. Ada banyak bahan alami yang bisa Anda manfaatkan mulai dari teh hijau, minyak zaitun, santan dan juga minyak atsiri bisa Anda manfaatkan.

Konsumsi Vitamin
Vitamin juga sangat diperlukan tubuh untuk merangsang rambut tumbuh panjang. Anda yang ingin rambutnya cepat panjang disarankan memenuhi asupan vitamin seperti asam folat, vitamin C, vitamin B12, vitamin A dan E, niasin, biotin dan sebagainya.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk Anda mengenai Cara Alami Merawat Rambut Agar Cepat Panjang. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba perawatan rambut ini.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments