Thursday, April 28, 2016

Ingin Rambut Panjang Hanya Dalam 1 Minggu? Coba Cara Alami Ini Untuk Memanjangkan Rambut

Cara Alami Ini Untuk Memanjangkan Rambut

Siapa sih yang tidak ingin memiliki rambut panjang dan memukau? Setiap orang khususnya wanita pasti sangat ingin memiliki rambut panjang dan memukau mengingat rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita.

Mungkin Anda juga ingin memiliki rambut panjang dan memukau? Caranya untuk memanjangkan rambut sangat mudah kok. Tidak perlu biaya perawatan mahal dan juga tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam serta menguras waktu Anda untuk perawatan rambut di salon atau klinik. Anda bisa memanjangkan rambut secara cepat bahkan hanya dalam 1 minggu saja dengan memanfaatkan bahan – bahan alami. Dan disini kami berikan untuk Anda informasinya cara alami seperti apa yang efektif memanjangkan rambut. Yuk simak informasinya!

Cara Alami Panjangkan Rambut Secara Efektif Dalam 1 Minggu

Bagi Anda yang ingin memiliki rambut panjang dalam waktu yang singkat, hanya satu minggu saja ada cara alami yang bisa Anda coba. Cara alami panjangkan rambut dalam satu minggu yang bisa Anda lakukan yaitu dengan bahan – bahan berikut ini :

Minyak Zaitun
Minyak zaitun ini sangat efektif digunakan sebagai salah satu cara cepat untuk memanjangkan rambut bahkan dalam satu minggu saja. Caranya, Anda teteskan minyak zaitun secukupnya pada rambut dan kulit kepala yang bersih, kemudian Anda pijat lembut supaya minyak zaitun meresap pada pori – pori kulit dengan baik. Diamkan juga semalaman dan keesokan harinya Anda cuci rambut sampai benar – benar bersih.

Teh Hijau
Teh hijau tidak hanya bisa meloloskan program diet saja, akan tetapi teh hijau ini juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan bisa membuat rambut mudah panjang dan sebagai pelindung rambut dari efek buruk radikal bebas. Dengan demikian rambut Anda akan semakin subur.

Santan
Santan juga memiliki khasiat sebagai penyubur rambut. Santan ini memang bahan dalam industri kosmetik perawatan rambut yang sampai saat ini banyak digunakan. Bagi Anda yang ingin menggunakan secara alami, Anda bisa langsung mengaplikasikan santan ke rambut Anda. Kemudian bungkus rambut dengan shower cap dan tunggu selama 30 menit. Kemudian Anda bilas dengan air dingin sampai seluruh air santan habis di rambut Anda.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Cara Alami Panjangkan Rambut Secara Efektif Dalam 1 Minggu. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments