Friday, April 29, 2016

Rambut Lurus Dalam 10 Menit Hanya Dengan Perawatan Rambut Menggunakan Susu

Rambut Lurus Dalam 10 Menit Hanya Dengan Perawatan Rambut Menggunakan Susu

Rambut lurus adalah idaman bahkan bisa menjadi impian bagi setiap wanita untuk mendapatkannya. Ya, rambut lurus memang tampak mempesona dan mudah diatur karena itu banyak wanita mendambakan dirinya memiliki rambut yang lurus.

Mungkin Anda juga ingin mencoba meluruskan rambut? Untuk membuat rambut lurus ada banyak cara perawatan yang bisa dilakukan. Anda juga bisa mencoba meluruskan rambut dengan memanfaatkan susu. Hanya 10 menit saja maka rambut lurus akan bisa Anda dapatkan. Tidak percaya? Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini!

Cara Merawat Rambut Supaya Lurus Dengan Susu

Satu hal yang harus Anda tahu bahwa di dunia ini tidak ada yang instan. Ada sih, tetapi Anda harus mengorbankan kocek besar untuk membuat rambut lurus secara instan. Anda mau?

Jika kurang berkenan dan ingin perawatan rambut lurus secara alami, susu bisa Anda gunakan. Bisa kok mendapatkan rambut lurus dengan susu hanya 10 menit tetapi Anda juga perlu menggunakan catok rambut setelah perawatan ini. Untuk rambut lurus alami dalam jangka waktu yang lama diperlukan waktu untuk merawat rambut supaya lurus.

Susu dapat meluruskan rambut karena memiliki kandungan vitamin Da dan kalsium didalamnya. Dengan kandungan ini rambut bisa lurus, lembut dan juga halus pastinya. Lalu, bagaimana cara meluruskan rambut dengan susu?

Cara pertama adalah dengan menjadikan susu sebagai spray. Caranya Anda masukkan susu ke dalam sprayer lalu Anda semprotkan secara merata di rambut Anda. Biarkan selama beberapa saat agar meresap sampai kulit rambut kemudian Anda cuci sampai bersih.

Dan cara kedua yang bisa Anda terapkan yaitu dengan mencampurkan susu bersama madu. Caranya juga hampir sama dengan cara pertama. Anda langsung saja campur susu dan juga madu dalam sebuah wadah. Kemudian Anda oleskan campuran tersebut ke rambut Anda secara merata. Diamkan juga selama satu jam. Dan baru Anda cuci bersih rambut Anda.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba cara perawatan rambut alami ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Cara Merawat Rambut Supaya Lurus Dengan Susu bermanfaat. Selamat mencoba dan dapatkan hasil terbaiknya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments