Saturday, May 21, 2016

Agar Hamil Lebih Cepat, Tingkatkan Kesuburan Dengan Cara Ini Bunda

Agar Hamil Lebih Cepat

Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, hamil dan memiliki buah hati tentu menjadi impian terbesar dari keduanya. Memang ada beberapa pasangan yang menikah dan langsung menimang buah hati akan tetapi tidak sedikit pasangan yang harus menunggu hadirnya buah hati berbulan – bulan bahkan bertahun – tahun. Anda termasuk yang mana?

Jika memang Anda termasuk pasangan yang baru menikah dan langsung menimang buah hati berarti Anda perlu bersyukur tetapi jika Anda belum juga memiliki buah hati maka ikhtiar yang lebih keras lagi diiringi doa harus Anda lakukan. Dan Anda juga perlu berupaya untuk meningkatkan kesuburan Anda. Berikut ini tipsnya!

Tips Tingkatkan Kesuburan Agar Hamil Lebih Cepat

Bagi Anda yang ingin hamil lebih cepat dan ingin subur ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan bunda. Salah satu tipsnya yaitu :

Sarapan Jangan Lupa
Hal pertama yang sangat perlu untuk Anda perhatikan adalah sarapan. Jangan pernah Anda lewatkan sarapan karena sarapan adalah salah satu hal yang bisa dijadikan jaminan atas kesehatan dan kebugaran tubuh dan kesuburan rahim Anda. Bahkan hasil study yang diterbitkan oleh Jurnal Clinical Svience menemukan fakta bahwa sarapan yang baik dengan menu yang juga baik dan dengan jumlah yang banyak dipercaya bisa meningkatkan kesuburan seorang wanita. Tidak percaya? Coba saja bunda! 

Hindari Olahraga Berat
Agar kesuburan Anda semakin baik, Anda harus berusaha untuk mengurangi segala aktivitas yang membuat Anda mudah lelah termasuk olahraga berat juga harus Anda hindari sejenak. Upayakan supaya Anda memiliki istirahat yang cukup.

Tidur Di Tempat yang Gelap
Apa hubungannya subur dan tidur di tempat yang gelap? Mungkin banyak orang yang mengira dua hal ini tidak berhubungan padahal sebenarnya kedua hal ini sangat berhubungan. Tidur di tempat yang gelap menurut sebuah penelitian dari University of California Los Angeles akan membuat seorang wanita cepat hamil.

Jadi bagi Anda wanita muda yang ingin cepat – cepat hamil dan memberikan anugerah berupa buah hati kepada suami tercinta, segera saja untuk Anda lakukan tips ini. Semoga Anda akan subur dan bisa cepat hamil 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments