Saturday, May 7, 2016

Rawat Rambut Anda Agar Tetap Sehat Dengan Masker Rambut Alami Ini

Cara Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Dengan Masker

Merawat rambut agar sehat sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan. Perawatan dari dalam dengan mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh dan juga perawatan rambut dari luar dengan menggunakan masker rambut bisa Anda coba.

Ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat masker rambut. Dengan merawat rambut menggunakan masker rambut tentunya kesehatan rambut Anda akan bisa terjaga. Dan disini kami akan berikan informasinya masker rambut apa saja yang bisa Anda gunakan untuk merawat rambut agar tetap sehat. Yuk simak informasi berikut ini!

Cara Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Dengan Masker

Ada beberapa bahan yang bisa Anda gunakan untuk merawat rambut dengan masker supaya kesehatan rambut bisa terjaga. Beberapa bahan yang bisa Anda gunakan yaitu :

Gunakan Alpukat
Alpukat ini sangat bagus untuk perawatan rambut juga untuk perawatan rambut rusak. Cara membuat alpukat untuk merawat rambut rusak adalah dengan siapkan satu buah alpukat matang, ½ gelas susu, minyak zaitun dan juga 1 sdt teh. Kemudian Anda campurkan semua bahan sampai lembut dan menjadi pasta. Oleskan kemudian masker rambut ini ke rambut Anda selama kurang lebih 15 menit agar masker terserap ke kulit kepala dan lanjutkan dengan pembilasan sampai bersih.

Gunakan Telur
Tidak hanya alpukat, bahan alami lain yang juga bisa dikenakan sebagai masker rambut alami adalah telur. Cara membuat masker telur ini juga mudah. Anda cukup siapkan bahan berupa kuning telur, minyak zaitun, susu dan air jeruk lemon. Kemudian Anda campurkan bahan – bahan tersebut sampai merata. Oleskan selanjutnya ke rambut sampai kulit kepala. Diamkan kurang lebih selama 20 menit dan bilas sampai bersih.

Yoghurt
Dan bahan lain yang juga bisa Anda manfaatkan sebagai masker alami rambut adalah yoghurt. Untuk membuat masker yoghurt Anda bisa langsung saja gunakan yoghurt sebagai masker di rambut Anda. Biarkan kandungan dalam yoghurt ini terserap rambut selama sekitar 20 menit saja. Kemudian Anda bersihkan dengan air dingin sampai bersih.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk membuat masker guna merawat rambut? Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Cara Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Dengan Masker bermanfaat. Selamat mencoba dan dapatkan hasil terbaiknya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments