Monday, May 9, 2016

Resep Hair Mask Alami Untuk Perawatan Rambut Rusak

Resep Hair Mask Untuk Perawatan Rambut Rusak

Masker memang kehadirannya penting dalam hal perawatan rambut. Dengan merawat rambut menggunakan masker, Anda bisa mengatasi rambut rusak dan rambut Anda akan terhindar dari kerusakan.

Namun, hair mask apakah yang efektif untuk merawat dan mencegah rambut rusak? Tentu hair mask yang bisa digunakan untuk mencegah dan mengatasi rambut rusak bukan sembarang hair mask. Dan disini kami berikan informasinya mengenai resep hair mask alami untuk merawat rambut rusak yang bisa Anda kenakan. Langsung saja simak informasi berikut ini ya 

Resep Hair Mask Untuk Perawatan Rambut Rusak

Jika Anda ingin mencoba mengatasi rambut rusak dengan hair mask, hair mask yang bisa Anda kenakan yaitu hair mask susu dan madu, hair mask telur dan juga hair mask yoghurt. Berikut ini cara membuatnya.

Hair Mask Susu Dan Madu
Anda langsung saja campurkan 100 gram susu dengan 1 sendok makan madu. Kemudian aduk merata dan setelah tercampur merata Anda gunakan sebagai hair mask yang Anda basuhkan ke seluruh rambut Anda dan lakukan pemijatan dengan pelan. Diamkan 15 menit dan bilas sampai benar – benar bersih.

Hair Mask Telur
Langsung saja Anda kocok 2 butir telur dan campurkan dengan 2 sdm air panas. Jadikan hairmask dan lakukan pemijatan secara lembut. Diamkan selama 15 menit dengan dikrekep menggunakan shower cap. Setelah itu baru Anda bilas sampai bersih dengan shampo dan conditioner untuk menghilangkan bau amisnya.

Hair Mask Yoghurt
Bahan yang harus Anda sediakan diantaranya 1 butir telur dan 6 sdm yoghurt. Pisahkan kemudian putih telur dari kuning telur. Kocok putih telurnya sampai berbusa dan campurkan dengan 6 sdm yoghurt yang telah Anda siapkan tadi. Balurkan pada rambut sembari lakukan pemijatan pelan. Diamkan lagi selama 15 sampai 30 menit.

Bagaimana? Sangat mudah bukan membuat hair mask alami ini? Jika Anda tertarik merawat rambut secara alami coba rawat rambut dengan hair mask tersebut. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Resep Hair Mask Untuk Perawatan Rambut Rusak bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments