Tuesday, May 10, 2016

Tips Perawatan Rambut Agar Tetap Sehat Dengan Terapi Kepala

Tips Perawatan Rambut Dengan Terapi Kepala

Mempertahankan kepala dengan rambut yang sehat tentu membutuhkan usaha. Memang tidak mudah, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kesungguhan untuk mempertahankan rambut yang sehat.

Bagi Anda yang ingin memiliki rambut sehat tanpa rusak, tanpa rontok, tanpa kering dan tanpa kusam termasuk di musim penghujan, Anda bisa mencoba merawat rambut dengan melakukan metode perawatan rambut terapi kepala. Bagaimana tipsnya untuk melakukan perawatan rambut dengan terapi kepala ini? Kami akan berikan informasinya untuk Anda!

Tips Perawatan Rambut Dengan Terapi Kepala

Terapi kepala seperti apa yang bisa dilakukan untuk menjaga rambut supaya tetap sehat? Beberapa tips perawatan rambut dengan terapi kepala yang bisa Anda coba diantaranya :

Jangan Keramas Terus!
Tidak seperti badan yang butuh siraman air setiap hari, Akan tetapi rambut bertolak belakang dan upayakan Anda tidak menyirami rambut terus menerus setiap hari karena dapat membuat rambut rusak. Dengan keramas setiap hari, nutrisi penting pada folikel rambut juga akan hilang nantinya.

Cuci Rambut Sewajarnya
Ketika memang tiba waktunya untuk mencuci rambut, upayakan untuk Anda mencuci rambut sewajarnya saja. Gunakan shampo dan konditioner dengan formula ringan dan dengan shampo dan konditioner yang punya tujuan sama. Pilih juga shampo dan konditioner yang diformulasikan sesuai jenis rambut Anda apakah rambut tebal, keriting, lurus, berminyak, kering dan sebagainya.

Perhatikan Produk yang Anda Pakai
Jangan asal – asalan memilih produk untuk perawatan rambut. Jangan gunakan sembarang produk dengan teknik asal comot saja. Karena takutnya produk tersebut tidak cocok dengan jenis rambut Anda.

Pijatan Rambut Itu Penting
Mengapa demikian? Karena dengan memijat rambut sirkulasi darah di kepala bisa lancar. Dan satu hal yang harus Anda tahu bahwa rambut rontok dan rusak bisa terjadi karena sirkulasi darah yang tidak lancar, guna melancarkannya Anda bisa memijat rambut dengan pijatan lembut secara rutin.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Tips Perawatan Rambut Dengan Terapi Kepala. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments