Thursday, June 9, 2016

Ingin Terhindar Dari Masalah Obesitas Ketika Hamil? Hindari Ragam Makanan Ini Bunda

Ingin Terhindar Dari Masalah Obesitas Ketika Hamil? Hindari Ragam Makanan Ini Bunda

Ingin Terhindar Dari Masalah Obesitas Ketika Hamil? Hindari Ragam Makanan Ini Bunda
Selama hamil memang Anda dianjurkan untuk konsumsi makanan yang sehat dan menjaga asupan bahan makanan yang dikonsumsi. Akan tetapi hal ini bukan berarti Anda harus makan dua porsi setiap kali makan bunda  Bukannya sehat malah gemuk besar Anda nantinya 
Baca Juga : Tips Puasa Untuk Ibu Hamil
Tentu yang Anda inginkan tetap sehat selama hamil dan terhindar dari masalah obesitas bukan? Sebenarnya ada beberapa ragam makanan yang bisa memicu obesitas. Dan tentu saja jika Anda ingin terhindar dari obesitas ragam makanan tersebut harus Anda hindari. Lantas, apa saja ragam makanan yang wajib Anda hindari tersebut?

Ragam Makanan yang Perlu Dihindari Ketika Hamil

Ada beberapa jenis makanan yang perlu Anda hindari ketika hamil. Beberapa jenis makanan tersebut diantaranya :

Makanan Dengan Kandungan Sodium Terlalu Banyak
Konsumsi terlalu banyak sodium ketika hamil dapat menyebabkan ibu hamil mengalami peningkatan resiko obesitas. Konsumsi garam bagi ibu hamil yang disarankan perharinya tidak lebih dari 2300 mg atau sama dengan satu sendok teh saja. Tetapi jika ibu hamil dengan kondisi overweight, konsumsi garam sebaiknya dikurangi sampai dengan 1500 mg saja. Makanan cepat saji juga perlu untuk Anda hindari.

Makanan Dengan Kandungan Gula Terlalu Tinggi
Kandungan gula tanpa disadari seringkali Anda konsumsi meskipun makanan ini tidak terasa manis. Dan kandungan gula ini bisa memicu terjadinya obesitas. Karena itu bagi Anda yang sedang hamil ada baiknya untuk kurangi konsumsi makanan – makanan yang mengandung gula. Selain itu perlu juga untuk Anda mempelajari apa saja jenis gula tambahan yang boleh dikonsumsi ataupun yang tidak boleh dikonsumsi.

Makanan Tinggi Kandungan Lemak
Makanan yang didalamnya mengandung lemak tinggi memang sangat gurih dan nyaman di lidah. Akan tetapi makanan ini berpotensi besar untuk meningkatkan berat badan Anda selama masa kehamilan. Karena itu makanan ini perlu Anda hindari.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Ragam Makanan yang Perlu Dihindari Ketika Hamil bermanfaat. Konsumsi makanan sehat sejak saat ini supaya tidak membuat Anda obesitas.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments