Monday, June 13, 2016

Rasa Khawatir yang Kerap Menyergap Ibu Hamil!

Rasa Khawatir yang Kerap Menyergap Ibu Hamil!

Rasa Khawatir yang Kerap Menyergap Ibu Hamil!
Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap kehamilan adalah anugerah. Rata – rata wanita hamil akan merasakan anugerah yang tidak terhingga dan turut merasakan pula kebahagiaan yang tiada duanya. Akan tetapi lama – lama seiring dengan berjalannya waktu dan seiring pula dengan kondisi tubuh yang berangsur – angsur berubah, semakin gemuk dan perut juga semakin lama semakin membuncit kemudian rasa khawatir akan menyergap tanpa batas!

Lantas, rasa khawatir seperti apa yang biasanya sering sekali menyergap wanita hamil? Disini kami akan berikan uraian informasinya untuk Anda! Yuk simak informasi berikut ini!

Rasa Khawatir yang Sering Menyergap Ibu Hamil

Ada beberapa perasaan khawatir yang seringkali menyelinap di alam pikir ibu hamil. Beberapa rasa khawatir yang sering menyergap ibu hamil diantaranya :

Minum Kopi Atau Tidak?
Beberapa ginekologis sangat menyarankan agar wanita hamil menghindari asupan kafein. Agar lebih aman upayakan untuk Anda tanyakan ke dokter kandungan Anda seberapa boleh Anda beraksi dengan kafein bahkan beberapa kandungan mungkin akan sensitif dengan kafein jadi ini juga perlu Anda tanyakan.

Takut Memberi Kabar Pada Orang Lain
Biasanya menurut kepercayaan yang beredar, banyak orang mengatakan bahwa ibu hamil tidak boleh memberi tahu orang lain tentang kehamilannya sebelum 12 minggu. Hal ini dikaitkan dengan seringnya terjadi keguguran sebelum usia kehamilan 12 minggu. Terkadang percaya atau tidak pantangan tersebut juga memegang peranan dalam masa kehamilan. Tetapi jangan sampai hal ini mengganggu mental dan pikiran Anda apalagi kalau sampai terkait dengan kandungan Anda.

Minum Obat
Salah satu permasalahan yang juga sering dialami oleh ibu hamil adalah konsumsi obat ketika sedang hamil. Karena apa yang Anda konsumsi juga dikonsumsi oleh si kecil didalam rahim Anda. Jalan yang terbaik adalah upayakan Anda konsultasi dengan dokter apakah obat tersebut memang aman untuk kandungan Anda. Jika memang berbahaya upayakan Anda gunakan obat alami saja.
Baca Juga : Tips Puasa Untuk Ibu Hamil
Itulah informasi terupdate yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Jaga selalu kesehatan Anda dan janin bunda. Semoga informasi diatas mengenai Rasa Khawatir yang Sering Menyergap Ibu Hamil bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments