Wednesday, June 15, 2016

Tips Jitu Agar Cepat Hamil yang Bisa Dicoba

Tips Jitu Agar Cepat Hamil yang Bisa Dicoba

Tips Jitu Agar Cepat Hamil yang Bisa Dicoba
Anda sudah menikah dan ingin menimang buah hati? Buah hati memang buah cinta yang paling nyata. Hadirnya buah hati bisa memberikan warna yang semakin semarak bagi rumah tangga. Namun masalahnya tidak semua orang yang sudah menikah dengan begitu saja dikaruniai buah hati. Beberapa diantaranya ada yang harus berjuang keras untuk memiliki momongan.

Bagi Anda yang masih baru menikah dan memang ingin cepat hamil, ada beberapa tips jitu cepat hamil yang bisa Anda coba. Apa saja tipsnya? Berikut ini informasinya khusus untuk Anda!

Tips Jitu Agar Cepat Hamil

Supaya Anda bisa hamil lebih cepat tentunya Anda harus meningkatkan kesuburan Anda. Dan beberapa tips yang bisa Anda coba diantaranya :

Hentikan Konsumsi KB
Jika memang Anda ingin segera hamil, tentu saja Anda harus menghentikan terlebih dahulu segala macam bentuk kontrasepsi seperti halnya pil, IUD, suntik ataupun kondom karena hal tersebut dapat mencegah terjadinya pembuahan yang menghambat kehamilan.

Jaga Tubuh Anda Tetap Fit
Tips selanjutnya yang bisa Anda jalankan yaitu harus jaga kesehatan dengan sempurna. Utamanya pada masa tiga bulan sebelum Anda hamil. Anda juga bisa melakukannya dengan olahraga rutin dan menghindari stres. Olahraga yang bisa Anda lakukan tidak harus berat, olahraga ringan saja juga sudah cukup misalnya lari pagi, jalan – jalan pagi, sit up, push up, back up atau yang lainnya. Selain itu konsumsi asam folat satu tablet setiap hari supaya Anda selalu fit.

Ketahui Masa Subur Anda Kapan?
Masa subur biasanya terjadi ketika 12 sampai dengan 14 hari sebelum periode haid akan datang. Jika memang Anda memiliki siklus yang teratur hal ini semakin mudah dilakukan. Namun jika Anda tidak memiliki siklus teratur ada cara sendiri untuk memeriksanya.
Baca Juga : Tips Puasa Untuk Ibu Hamil
Itulah beberapa cara yang bisa Anda coba jika memang ingin cepat – cepat dapat momongan seperti pasangan lainnya. Semoga informasi diatas tentang Tips Jitu Agar Cepat Hamil bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments