Tuesday, May 24, 2016

Ibu Hamil Ingin Traveling? Ini Tips Traveling Ibu Hamil Agar Nyaman

Tips Traveling Nyaman Dan Aman Untuk Ibu Hamil

Traveling memang sangat menyenangkan, dengan traveling ada banyak pengalaman yang bisa didapatkan. Segudang cerita juga bisa ditemukan dengan melakukan kegiatan traveling, dan mungkin Anda juga salah satu yang suka traveling?

Namun bagaimana ketika Anda sedang hamil, masihkah Anda ingin traveling? Memang traveling menyenangkan, namun hal tersebut akan berubah menjadi kurang menyenangkan bagi ibu hamil. Pasalnya bunda harus membawa beban dua orang, perasaan tidak nyaman akhirnya akan dirasakan oleh ibu hamil jika memaksakan diri untuk traveling.

Tak perlu khawatir bunda, sebenarnya ada tips yang bisa dijalankan agar traveling memberikan rasa nyaman bagi ibu hamil. Dan dengan menjalankan tips ini ibu hamil tidak perlu takut lagi untuk traveling. Berikut ini informasinya untuk Anda!

Tips Traveling Nyaman Dan Aman Untuk Ibu Hamil

Ada beberapa tips traveling yang nyaman dan aman untuk ibu hamil. Tips yang bisa Anda jalankan salah satunya :

Konsultasi Dulu
Sebelum Anda benar – benar memilih destinasi liburan dan sebelum Anda mempersiapkan segala sesuatunya Anda harus periksa dulu ke dokter yang Anda percaya apakah kondisi Anda memang memungkinkan untuk liburan. Kalau bisa Anda jangan pilih destinasi wisata yang terlalu jauh dan yang minim dengan sarana perawatan medis karena akan menyulitkan Anda nantinya.

Bawa Makanan Kecil Dan Obat
Ibu hamil sangat mudah mual apalagi kalau dibawa perjalanan jauh pastinya akan tinggi resiko untuk mualnya. Karena itu ada baiknya untuk Anda bawa makanan kecil dan obat untuk membantu mengalihkan perhatian dari kondisi tubuh. Ketika memang Anda merasa mual Anda bisa langsung minum makanan kecil atau buah yang bisa meredakan mual. Dan jangan lupa bawa obat untuk spekulasi.

Hindari Perjalanan Lebih Dari Lima Jam
Jika memang Anda melakukan perjalanan dengan menggunakan transportasi darat, upayakan Anda tidak berlama – lama. Upayakan Anda hindari perjalanan yang lebih lama dari lima jam karena hal tersebut dapat membuat sirkulasi darah di area tungkai menjadi lambat.
Baca Juga : Awas! Ini Makanan yang Sangat Berbahaya Bagi Ibu Hamil
Demikian sedikit tips yang bisa kami berikan. Yuk perhatikan kesehatan diri dan janin sejak dini. Semoga informasi diatas mengenai Tips Traveling Nyaman Dan Aman Untuk Ibu Hamil bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments