Friday, March 11, 2016

Captain America: Civil War Menampilkan Spider-Man Pada Trailer Terbarunya

Akhirnya terjawab sudah teka-teki panjang tokoh Spider-Man pada film Captain America: Civil War. Sang Superhero laba-laba #SpiderMan yang diperankan Tom Holland muncul pada detik-detik akhir trailer terbaru film box office #CaptainAmericaCivilWar

Captain America: Civil War Spiderman
Spiderman (Foto: Youtube)

Didalam trailer terbaru yang tayang di chanel youtube Marvel Entertainment pada 10 Maret 2016 masih berkisah tentang perseteruan dua kubu superhero antara Captain America (Cris Evan) dengan kubu Iron Man (Robert Downey jr. Pada saat terjadi perseteruan antara kedua kubu tersebut disebuah badara Spiderman tiba tiba muncul mengambil tameng milik Captain America dan mengikat tangan sang kapten dengan jarring laba-laba yang dimilikinya.

Dan kemudian banyak spekulasi yang muncul dengan berbagai pertanyaan akan memihak manakah Spiderman diantara kubu Iron Man atau Captain America. Karena pada saat kemunculan Spiderman pada trailer tersebut diawali lewat panggilan Iron Man yang langsung mengambil Tameng Captain America.
Baca Juga : Promo Merchandise Baru Captain America : Civil War
Kalian semakin penasaran dengan keseruan trailer Captain America yang mengusung debut dari jagoan yang ditunggu-tunggu sejak lama yaitu Spiderman, videonya dapat kalian saksikan langsung disini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments