Thursday, February 25, 2016

Astaga..!! Inilah Fakta Unik Terbaru Alam Semesta

Sobat Babe, Fakta unik terbaru dari alam semesta sungguh luar biasa banyaknya. Alam semesta sebagai sebuah kesatuan semesta yang tak biasa orang tahu adalah sebuah alam semesta yang hangat indah dan sangat luas. Sampai sekarang saja para ilmuwan belum tahu berapa luas alam semesta ini sebenarnya. Namun berdasarkan fakta teori terbaru tentang alam semesta yaitu teori big bang yang mengungkapkan bahwa alam semesta ini meluas dan terus meluas telah ledak besar yang bernama wig bang itu terjadi. Ledakan yang terus meluas membuat alam semesta terus meluas sehingga sampai saat ini luas alam semesta hanya diasumsikan sebagai apa saja dan sejauh mana teleskop bisa menjangkau alam semesta ini sampai sekarang ini.

Fakta unik pertama dan merupakan fakta unik terbaru mengenai alam semesta adalah tentang pengaruh gravitasi. Tahu tidak bahwa sesungguhnya setiap benda dari mulai yang terkecil yaitu atom sampai yang terbesar itu semuanya saling mempengaruhi. Faktanya atom di dalamnya terdapat elektron yang saling berkaitan atau berorbit pada inti atom yang mengandung proton yang bermuatan sebaliknya. Begitu pula dengan bulan na terpaut mengorbit bumi karena pengaruh gaya gravitasi bumi. Lalu bumi bersama mentari matahari.
Baca Juga : Cara Membuat Kata Bijak Lucu
Mungkin di pelajaran kita tahu fakta unik terbaru sampai di sini saja ya. Bahwa ya matahari itu diam saja. Namun matahari juga sebuah bintang dan bintang juga bisa berpindah tempat dan ternyata matahari juga berorbit mengelilingi pusat galaksi bersamaan dengan tata surya kita termasuk bumi. Dan uniknya semua berpindah mengitari galaksi dan kononnya lagi galaksi kita yaitu galaksi Bima sakti itu satu dari miliaran galaksi yang ada d luar sana itu juga sama mengitari yang disebut pusat semesta.

Sungguh luar biasa sekali bukan lalu bagaimana fakta unik terbaru selanjutnya mengenai alam semesta adalah tentang Liem. Tahu dong pastinya kisah kisah menarik tentang Liem yang selama ini banyak dikisahkan oleh film kartun. Tentu saja isu dan mitos dari Liem dan kehidupannya teks lepad dari berbagai fakta menarik yang ditemukan dan berkaitan dengan Liem ini. Ada yang mengatakan Liem ini benar benar makhluk asing, ada yang bilang mereka adalah makhluk yang lebih maju evolusinya hingga Liem ini disebut sebut sebagai bangsa jin. Mengingat bangsa jin bisa hidup dimanapun ia suka termasuk di berbagai bintang dan termasuk di belahan semesta manapun ia mau.
Selanjutnya fakta unik terbarunya adalah tentang keinginan besar manusia untuk tinggal di bulan atau di planet lain. Baru baru ini banyak penggagas yang menginginkan suatu saat nanti dimana bumi sudah tak nyaman ditinggali maka manusia bisa dengan leluasa pergi ke angkasa dan tinggal di banyak planet yang layak huni. Banyak planet atau eksoplanet yang saat ini diduga mampu dihuni oleh manusia nantinya.
Fakta Unik Terbaru Alam Semesta
Nah, sekarang anda sudah banyak tahu tentang fakta unik terbaru di alam semesta ini. Sebenarnya masih banyak fakta unik lainnya yang ada di dunia ini. Namun untuk membahasnya diperlukan pembahasan yang tak singkat. Banyak sekali yang harus di bahas karena alam semesta ini menyimpan begitu banyak rahasia dan misteri yang mungkin kita jarang tahu. Tugas kita sebagai generasi muda untuk mengeskplorasi lebih jauh tentang alam semesta ini yang indah ya......
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments