Saturday, February 27, 2016

Peristiwa Dan Kejadian Aneh Didunia Yang Nyata Terjadi Hingga Saat Ini

Menemukan bahkan mengalami langsung kejadian ataupun peristiwa aneh didunia memang terkadang membuat trauma bahkan kejadian atau peristiwa tersebut tidak akan pernah terlupakan. Kejadian aneh yang terjadi didunia memang banyak sekali, dalam artikel berikut akan disebutkan 4 kejadian aneh yang terjadi didunia secara nyata dan hingga sampai saat inipun masih sering terjadi.

• Peristiwa Aneh Didunia Tentang Rumah Hantu “The Amityville”
Rumah Hantu The Amityville
Sebuah novel yang dikarang oleh Kathy Lutz dan George ini mengisahkan akan kejadian aneh didunia tentang kehororan yang mereka alami saat berpindah kerumah yang ada di New York tepatnya di Amityville tahun 1975. Sebelumnya, selama kurang lebih 13 tahun terjadi sebuah pembunuhan terhadap keluarga yang beranggotakan 6 orang. Ke-6 orang tersebut dibunuh oleh salah satu pemilik dari rumah Amityville yang bernama Ronald DeFeo. Dia membunuh ke-6 keluarganya karena telah mendengar akan bisikan yang menyuruh untuk membunuh mereka, ujarnya. Setelah itu dia pun dimasukkan kepenjara. Kemudian George mengalami hal yang sama dan bahkan sampai melihat sosok yang menyeramkan dengan memiliki mata merah yang berpijar. Begitu pula istrinya Kathy, dia menemukan ruangan kecil dan anjing yang ia miliki tidak berani memasuki dan mendekatinya.

• Peristiwa Aneh Didunia Tentang Misteri Lampu Hantu Yang Terjadi Di Bridgewater Triangle
Misteri Lampu Hantu Di Bridgewater Triangle
Wilayah yang terdapat di tenggara daerah Massachusetts, AS. Pada zaman kolonial daerah ini memang memiliki kekuatan yang misterius, yang sulit untuk dijelaskan. Melalui catatan yang telah dilaporkan terdapat bola-bola api yang jatuh di daerah tersebut saat terjadi peristiwa Poltergeists dan orbs. Adanya penampakan tentang bigfoot, adanya burung raksasa atau ular raksasa kemudian ditemukan juga sisa-sisa dari potongan ternak, baik wartawan maupun polisi telah mengungkap kejadian aneh didunia ini memang jarang ditemui, akan tetapi telah nyata terjadi disana. Wilayah yang jarang dikunjungi ini lalu dijuluki sebagai wilayah Hockomock Swamp (jiwa dwell). Dan sebagian dari penduduk juga menyebutnya sebagai wilayah The Devil's Swamp.
Baca Juga : Astaga..!! Inilah Fakta Unik Terbaru Alam Semesta
Dan salah satu kejadian yang sering terjadi dan terkenal diwilayah tersebut adalah adanya cahaya yang berkelap-kelip di sekitar rawa-rawa. Sebagian penduduk menyebutnya sebagai lampu hantu yang sudah biasa mereka lihat didaerah rawa-rawa tersebut. kejadian aneh didunia ini lalu terus dan sering sekali muncul di wilayah Bridgewater Triangle, bahkan lampu tersebut juga muncul di area rel kereta api didaerah tersebut.

• Peristiwa Aneh Didunia Tentang Misteri Kematian dari Mary Reeser
Misteri Kematian Mary Reeser
Mary Reeser, seorang wanita yang lahir Florida tahun 1881 ini mengalami kecelakaan misterius. Kejadian aneh didunia ini terjadi akibat kebakaran yang dialaminya, akan tetapi api yang memiliki suhu tinggi itu hanya membakar seluruh tubuh Mary kecuali kaki kiri dan seluruh ruangan. Misteri aneh didunia ini memang sungguh sangat menimbulkan teka-teki, tidak mungkin tubuh manusia yang terbakar tidak menimbulkan kebakaran diruangan dan kaki kirinya. Tetapi kejadian mustahil ini memang terjadi secara nyata bahkan Forensic dan FBI juga sangat heran dan tercengang melihat kejadian dan kasus tersebut.

• Peristiwa Aneh Didunia Tentang Misteri Jejak Setan Yang Gentayangan Di Devon
Jejak Setan Gentayangan Devon
The Devil's Footprints, sebuah nama yang telah diberikan atas kejadian aneh didunia yang terjadi di Devon Negara Inggris tanggal 8 Februari 1855. Kejadian aneh yang terjadi adalah adanya jejak salju yang muncul dengan ukuran 4cm dengan lebar 6,35cm. jejak kaki yang bertebaran di desa bahkan di dinding gedung-gedung membuat geger dan was-was dari warga setempat. Sehingga mulailah terpikirkan bahwa ada mahluk aneh yang ada didunia ini yang sejenis setan yang sedang bergentayangan diwilayah mereka. Dengan kejadian tersebut maka muncullah istilah dari nama Devil's Footprint.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments