Sunday, March 27, 2016

Wow Inilah Meme Lucu Spider-Man di Trailer Terbaru Captain America: Civil War

Dengan kemunculan sosok superhero yang ditunggu yaitu Spider-Man dalam trailer terbaru Captain America: Civil War sudah barang tentu mengundang banyak reaksi dari para fans beratnya. Diantara sekian banyak kontroversi diantara para penggemar adalah tentang kostum yang dikenakan sang superhero, tapi tidak sedikit juga yang berkomentar tentang perang Tom Holland yang berperan menjadi tokoh manusia laba-laba ini, karena memang tubuh Tom yang berperawakan kecil dan juga usianya lebih muda dari para pemeran Spider-Man sebelumnya yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Setelah mencari banyak referensi di internet, BaBe menemukan sejumlah meme lucu Spider-Man yang kemarin muncul di trailer terbaru Captain America: Civil War.
Baca Juga : Captain America: Civil War Menampilkan Spider-Man Pada Trailer Terbarunya
Meme Lucu Spider-Man di Trailer Terbaru Captain America: Civil War

Meme Lucu Spider-Man di Trailer Terbaru Captain America: Civil War
Meme Lucu Spider-Man di Trailer Terbaru Captain America: Civil War
Meme Lucu Spider-Man di Trailer Terbaru Captain America: Civil War
Kisah Captain America: Civil War
Pada film terbaru Captain America: Civil War mengisahkan perseteruan antara Captain America yang diperankan Chris Evans dengan Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr, dengan latar belakang perbedaan prinsip yang memulai perang besar antara para superhero. Dengan adannya perseteruan tersebut maka team Avengers yang sudah terbentuk sebelumnya terpecah menjadi dua kubu atau dua team. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.
Baca Juga : Yang Keren Dari Trailer Terbaru Captain America: Civil War
Para pemeran sekuel ke-2 dari Captain America ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa kemungkinan debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016 ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka akan mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments