Saturday, April 23, 2016

Kata Lucu, Gokil, Dan Keren Abis

Kata Lucu Gokil
Ulasan kali ini akan membahas penuh tentang kata lucu yang sangat kocak dan gokil serta bikin tertawa ngakak. Kata lucu biasanya dijadikan sebagai gurauan dan hanya sekedar hiburan untuk dapat tertawa bersama teman teman atau orang terdekat anda. Hal tersebut dapat mengurangi kejadian garing yang mungkin pernah ada dan tentunya tidak membuat perjumpaan menjadi monoton. Kata lucu dan gokil juga dapat dijadikan sebagai topik pembahasan saat sedang asik chatting bersama teman. Bagi anda yang ingin tahu seperti apa kata lucu tersebut maka langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Daftar Kata Lucu
Kata lucu yang pertama: “Mantan adalah alumni hati jadi jangan heran jika suatu saat reuni lagi”. Kata lucu yang kedua: “Eits jangan senang dulu dengan sahabat yang sekarang bangga banggain kamu tapi dulu pernah jelek jelekin kamu, jadi berhati hatilah”. Kata lucu yang ketiga: “Kalau ada yang nyari gue, bilang aja gue udah dijalan yang benar”. Kata lucu yang keempat: “Yang paling sering di bully itu kalau gak Gendut ya Jomblo, elo gendut dan elo jomblo? Kelarin idup lo”.

Kata lucu yang kelima: “Awalnya sih terpesona, lama lama jatuh cinta dan pada akhirnya sia-sia”. Kata lucu yang keenam: “Maaf Cuma mau ngingetin, udah musim hujan hati hati alis ilang”. Kata lucu yang ketujuh: “Mengapa wanita selalu mengucek mata ketika bangun tidur? Karena mereka tidak punya telur untuk digaruk”. Kata lucu yang kedelapan: “Salah terus aku di matamu, besok pindahlah aku dihidungmu”.

Kata lucu yang kesembilan: “Inget mblo, yang namanya anniversary itu setahun sekali, kalau sebulan sekali itu menstruasi”. Kata terlucu bikin ngakak yang kesepuluh: “Boro boro beli iphone, makan siomay aja pake nasi biar kenyang”. Kata lucu yang kesebelas: “Apa Cuma gue disini yang nonton tv bareng orang tua, kalau ada adegan ciuman gue pura pura main hp”. Kata lucu yang keduabelas: “Cukup toilet aja yang misahin kita (toilet pria, toilet wanita), jangan orang ketiga”.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments