Sunday, April 24, 2016

Kata Lucu 2016 Bikin Ketawa Ngakak

Kata Lucu 2016
Untuk anda atau mungkin orang di dekat anda yang saat ini sedang merasa bad mood, maka sangat pas sekali jika anda membaca ulasan kali ini yang pastinya akan membuat anda dan teman anda tersebut tertawa ngakak. Tertawa adalah salah satu ekspresi yang memiliki banyak manfaat, diantaranya dapat melatih gerakkan otot diafragma yang membuat jantung lebih sehat. Tapi jangan tertawa sendirian setiap hari apalagi dipinggir jalan karena nantinya anda akan disangka sebagai orang gila. Jika bersusah hati makin membuat hidup menjadi tidak semangat maka kini sebaiknya anda menyimak kata lucu 2016 yang pastinya akan membuat anda tertawa ngakak dan mengembalikan semangat anda. Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin segera tahu beberapa kata lucu terbaru tahun 2016 ini, maka langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Daftar Kata Lucu 2016
Bagi para pelajar, berikut ini adalah kata lucu untuk anda : “Berhentilah untuk menuntut ilmu, karena ilmu itu tidak bersalah”. Mungkin kata lucu tersebut sangat pas bagi para pelajar yang lagi bosan dengan pelajaran disekolahnya atau bagi yang malas sekolah. Berikut ini kata lucu 2016 untuk para cowok yang suka merokok : “INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya”. Ya mungkin itu sekedar lelucon akan peringatan yang tertera pada bungkus rokok. Berikut ini kata lucu yang berkaitan dengan peraturan lalu lintas : “Untuk mengurangi terjadinya kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan”.

Berikut ini kata lucu 2016 yang menyinggung penjajahan di indonesia : “Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom, sedangkan Indonesia mengandalkan Meriam Bellina”. Mungkin kata lucu yang satu ini lebih ngakak : “Karena terlalu sering disalahkan, kambing hitam melakukan demonstrasi dan menuntut pergantian warna bulu”.

Kata lucu berikut ini untuk anda yang suka bohong : “Jika kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”. Kata lucu 2016 paling greget : “ada 3 hal yang tidak disukai oleh orang : otak kosong, omong kosong, dompet kosong”. Berikut ini kata lucu 2016 bagi anda yang ingin kurus : “Cara agar tubuh terlihat kurus yaitu berkumpulah dengan orang orang gendut”.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments