Tuesday, June 14, 2016

Solusi Mudah Atasi Stres Ketika Hamil

Solusi Mudah Atasi Stres Ketika Hamil

Solusi Mudah Atasi Stres Ketika Hamil
Sebenarnya cemas dan was - was itu wajar. Apalagi kalau kehamilan perdana  Wah pastinya akan banyak rasa was – was yang muncul dan akan banyak pula rasa cemas yang timbul. Akan tetapi satu hal yang perlu Anda pikirkan, jangan sampai rasa was – was dan cemas yang Anda rasakan ini kemudian memicu stres.

Stres tidak baik bukan hanya untuk diri Anda tetapi juga untuk janin Anda. Bahkan stres yang berat akan berdampak pada keguguran. Anda tentu tidak ingin hal yang satu ini terjadi bukan? Karena itu Anda harus mengolah rasa cemas dan was – was tersebut supaya tidak menjelma menjadi stres. Dan berikut ini solusi mudahnya untuk Anda!

Solusi Mudah Atasi Stres Ketika Hamil

Bagi Anda yang memang mengalami stres ketika hamil, ada beberapa solusi yang bisa Anda jalankan untuk mengatasi stres tersebut diantaranya :
Istirahat Cukup Dan Fokus Pada Kesehatan Janin Anda

Upayakan Anda pastikan untuk selalu bisa dapat beristirahat dengan cukup setiap harinya. Anda harus fokus dengan perkembangan bayi didalam kandungan Anda. Coba untuk ajak bicara atau Anda bacakan sesuatu yang merangsang bayi Anda. Ketika usia kehamilan Anda sudah menginjak usia 23 minggu, bayi Anda sudah bisa mendengar Anda. Dan isi hari – hari Anda dengan lebih bermakna bersama bayi didalam rahim Anda.

Cari Teman Curhat
Perasaan emosi yang dirasakan sebaiknya jangan Anda pendam sendiri terlalu lama karena dampaknya juga tidak baik untuk Anda. Upayakan Anda cari teman curhat atau orang yang bisa Anda percaya. Keluarkan semua unek – unek yang Anda rasakan kepada teman yang bisa Anda percaya ini dengan demikian hati Anda akan lebih tenang.

Perhatikan Asupan Gizi Dan Kebutuhan Cairan Tubuh Anda
Salah satu cara lain untuk kembali menstabilkan emosi adalah dengan memperbaiki pola makan Anda. Karena itu upayakan Anda konsumsi makanan yang kaya dengan asam lemak esensial, omega 3, vitamin dan juga mineral.
Baca Juga : Tips Puasa Untuk Ibu Hamil
Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Solusi Mudah Atasi Stres Ketika Hamil bermanfaat. Jaga selalu kesehatan Anda bunda dan jangan sampai Anda stres 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments