Friday, April 22, 2016

Agar Rambut Rebonding Tetap Lurus, Rawat Rambut Anda Dengan Cara Ini

Agar Rambut Rebonding Tetap Lurus

Mungkin sampai saat ini banyak orang ingin memiliki rambut lurus. Atau mungkin Anda juga ingin memiliki rambut lurus? Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki rambut lurus. Mulai dari cara perawatan rambut alami sampai dengan cara perawatan rambut dengan metode salon bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut yang lurus. Dan semua itu tergantung pilihan Anda.
Baca Juga : Inilah Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami
Jika memang Anda ingin meluruskan rambut secara instan dengan metode salon, maka rebonding bisa dijadikan pilihan. Namun masalahnya rambut rebonding harus dirawat secara ekstra supaya bisa tetap lurus dan tidak rusak. Lalu, bagaimana cara merawat rambut rebonding agar tetap lurus dan tidak mudah rusak? Kami berikan informasinya untuk Anda disini!

Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Lurus

Untuk merawat rambut rebonding agar tetap lurus, ada beberapa trik perawatan rambut yang harus Anda lakukan. Apa saja tips merawat rambut rebonding agar tetap lurus yang harus dilakukan? Trik ini diantaranya :

Keramas Secara Rutin
Agar obat yang Anda gunakan meluruskan rambut dengan cara rebonding meresap ke dalam rambut sehingga rambut rebonding Anda lurus lebih lama, Anda bisa keramas sekitar 3 sampai dengan 4 hari setelah rambut Anda di rebonding.

Gunakan Air Dingin
Gunakan air dingin untuk keramas, upayakan jangan Anda gunakan air hangat untuk keramas karena air hangat ini akan bereaksi pada obat pelurus rambut Anda. Karena itu air dingin sangat disarankan digunakan ketika Anda keramas.

Hindari Dulu Alat Catok
Tentu Anda ingin rambut rebonding Anda tetap lurus dan tidak mudah rusak bukan? Caranya Anda harus menjaga rambut rebonding Anda dari alat catok apalagai dalam keadaan basah karena alat catok mudah membuat rambut rebonding mengembang.

Rawat Dengan Masker Rambut
Supaya rambut rebonding Anda tetap lurus dan tidak mudah rusak, yang harus Anda lakukan adalah memberikan perawatan ekstra. Anda bisa menggunakan masker rambut setiap satu minggu sekali. Dengan begini rambut rebonding Anda juga akan sehat.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Lurus. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Rawat rambut Anda sebaik mungkin 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments