Thursday, April 21, 2016

Agar Rambut Keriting Lurus, Rawat Rambut Keriting Dengan Bahan Alami Ini

Agar Rambut Keriting Lurus
Meluruskan rambut memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi bagi Anda yang memiliki jenis rambut keriting. Akan tetapi meluruskan rambut juga bukan berarti tidak mungkin dan mustahil utamanya bagi Anda yang memiliki rambut keriting. Semua kemungkinan ada kok, asalkan Anda juga tekun dalam mengusahakan rambut supaya lurus.
Baca Juga : Tips Dan Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dan Tebal
Nah, bagi Anda yang ingin rambut lurus ada beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan bahan alami ini sebagai bahan perawatan rambut secara rutin maka rambut keriting Anda bisa lurus. Dan berikut ini informasinya untuk Anda!

Bahan Alami Perawatan Rambut Keriting Agar Lurus

Jika Anda ingin rambut keriting Anda lurus, beberapa bahan alami perawatan rambut keriting agar lurus yang bisa Anda gunakan diantaranya :

Daun Seledri
Tips yang pertama Anda gunakan daun seledri untuk creambath. Daun seledri ini dapat berperan untuk menakhlukan rambut keriting Anda dan membuatnya menjadi lebih halus dan lemas. Dengan begini rambut Anda akan lebih mudah diatur. Caranya siapkan daun seledri yang masih segar dan tumbuh sampai halus. Setelah halus, Anda campurkan dengan sedikit air sampai bahan creambath tidak begitu kental. Kemudian peras bahan tadi dan gunakan air perasannya untuk creambath. Dan bilas dengan shampo serta conditioner sampai bersih. Bilas lagi dengan air.

Susu
Bahan lainnya yang bisa Anda gunakan untuk meluruskan rambut keriting adalah susu. Mengapa susu? Alasannya simple yakni karena susu memiliki kandungan pelembab yang cukup tinggi didalamnya sehingga akan membuat rambut ternutrisi dan bisa lurus jika digunakan secara rutin. Langkah menggunakannya, Anda campurkan susu cair dengan setengah gelas air bersih, kemudian semprotkan campuran susu pada seluruh bagian rambut seperti ketika menggunakan hair spray. Diamkan sebentar dan pijat lembut rambut Anda, baru Anda bilas.

Kelapa
Selain susu, bahan alami lainnya yang juga bisa Anda manfaatkan untuk meluruskan rambut keriting adalah kelapa. Anda bisa menghaluskan 1 buah kelapa yakni daging kelapanya dan air. Kemudian Anda blender dan setelah jadi balurkan di rambut Anda. Sisir lembut sampai rapi dan tunggu semalaman sampai kelapa terserap di rambut. Paginya baru Anda bilas dengan shampo dan conditioner.
Sangat mudah bukan untuk merawat rambut keriting agar lurus? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Bahan Alami Perawatan Rambut Keriting Agar Lurus bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments