Thursday, April 14, 2016

Kata Kata Lucu Tergokil Dan Bikin Ngakak

Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan kata kata lucu sebagai topik untuk bercandaan dan mengisi aktifitas garing yang terjadi pada saat sedang berkumpul bersama, entah bersama teman, pasangan, atau keluarga. Kata kata yang lucu dan gokil memang dapat membuat banyak orang terhibur dan tertawa ngakak dan bahkan juga dapat dijadikan sebagai topik pembahasan saat anda sedang melakukan aktifitas chatting bersama teman. Ulasan kali ini akan membahas tentang kata kata lucu yang dapat anda simak dibawah ini.

Daftar Kata Kata Lucu

Kata kata lucu yang pertama: “Balikan sama mantan itu ibarat kamu makan siang pakai nasi kemaren, hambar dan sudah dingin”. Kata kata lucu yang kedua: “Kehidupan itu memang seperti pipis dikolam renang, terkadang kita perlu berbagi kehangatan pada orang lain”. Kata kata lucu yang ketiga: “Kecantikan yang dimiliki seorang wanita bukannlah dari pakaian yang digunakan melainkan apabila wanita tersebut tidak menggunakan pakaiannya”.
Kata kata lucu yang keempat: “Saat sedang menjalin sebuah hubungan usahakanlah jangan sampai putus di tengah jalan, putuslah dipinggir jalan agar lebih aman”. Kata kata lucu yang kelima: “Kalau aku disuru milih antara harta atau kamu, aku pasti akan memilih harta. Karena hartaku yang paling berharga adalah kamu *eaaa”. Kata kata lucu yang keenam: “Kalau cowoknya cool dan ceweknya hot, pasti anaknya dispenser”.

Kata kata lucu yang ketujuh: “Giliran dijauhin malah maju, giliran dideketin malah muncur. Situ gebetan atau syahrini??”. Kata kata lucu bikin ngakak yang kedelapan: “Hidup itu seperti kopi, manis pahit harus dinikmati”. Kata kata lucu yang kesembilan: “Lah kita mah kayak selebritis sering diomongin mulu”. Kata kata lucu yang kesepuluh: “Bangun dan kuliah pagi adalah salah satu ujian terberat yang dilalui oleh mahasiswa”. Kata kata lucu yang kesebelas: “PDKT, Pertama Dekat Kemudian Temenan”. Kata kata lucu yang keduabelas: “Yaelah badan gue dulunya juga kurus kali, sekarang aja hidup gue semakin senang jadi badan gue semakin bengkak”.

Kata Kata Lucu Tergokil Dan Bikin Ngakak
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments