Monday, April 25, 2016

Cara Jitu Rawat Rambut Kusam Dan Mengembang Secara Alami

Cara Jitu Rawat Rambut Kusam
Rambut kusam dan mengembang memang menjadi masalah rambut yang serius. Banyak orang galau dan dilema ketika rambutnya mengalami masalah rambut kusam dan mengembang. Mungkin Anda juga merasakan dilema karena rambut kusam dan mengembang?
Baca Juga : Cara Alami Merawat Rambut Supaya Cepat Panjang
Tenang saja, karena kini Anda bisa berusaha mengatasinya. Ada beberapa cara kok yang bisa Anda lakukan untuk merawat rambut kusam dan mengembang secara alami. Dan disini kami akan berikan informasinya untuk Anda bagaimana cara jitu dalam melakukan perawatan rambut kusam dan mengembang secara alami. Yuk langsung saja simak informasi berikut ini!

Cara Jitu Rawat Rambut Kusam Dan Mengembang Secara Alami

Dalam hal merawat rambut kusam dan mengembang secara alami, cara jitu merawatnya yang bisa Anda coba lakukan diantaranya :

Merawat Dengan Susu
Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi rambut mengembang secara alami yaitu dengan menggunakan susu. Mengatasi rambut mengembang dengan menggunakan bahan ini memang sangat baik karena merupakan bahan alami yang belum terkontaminasi dengan bahan kimia. Cara merawat rambut dengan susu juga mudah. Cukup Anda ambil segelas susu murni kemudian oleskan pada rambut Anda dari pangkal sampai akarnya. Diamkan beberapa menit sekitar 30 menit sampai susu benar – benar meresap baru kemudian Anda bilas dengan bersih menggunakan shampo, konditioner dan air bersih.

Merawat Rambut Dengan Santan Kelapa
Dalam hal merawat rambut dengan santan kelapa murni, caranya juga mudah. Anda cukup campurkan santan kental dan perasan jeruk nipis. Kemudian setelah tercampur, Anda aduk sampai benar – benar merata. Jadikan sebagai masker, oleskan sampai merata di rambut, biarkan 30 menit kemudian Anda bilas sampai bersih. Jika menggunakan masker ini secara rutin maka rambut kusam dan mengembang akan jauh dari hidup Anda 

Keramas Dengan Air Dingin
Cara lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi rambut kusam dan mengembang secara alami adalah dengan keramas menggunakan air dingin. Jauhkan juga dari kebiasaan membilas dengan menggunakan air hangat karena hal ini akan menghilangkan kelembaban alami rambut Anda sementara air dingin dapat menjaga rambut tetap lembab.

Sangat mudah bukan cara untuk merawat rambut kusam dan mengembang secara alami? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Cara Jitu Rawat Rambut Kusam Dan Mengembang Secara Alami bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments