Monday, May 9, 2016

Rawat Rambut Rontok Anda Dengan Bahan Alami Ini

Bahan Alami Rawat Rambut Rontok

Berusaha mengatasi rambut rontok? Sudah melakukan banyak cara tetapi masih saja gagal dalam mengatasi rambut rontok? Tenang saja, karena Anda bisa kok mencoba mengatasi rambut rontok Anda dengan bahan alami.

Kali ini Anda tidak butuh biaya mahal lagi untuk mengatasi rambut rontok. Tidak perlu juga buang – buang waktu untuk ke salon demi mengatasi rambut rontok. Anda hanya perlu duduk manis di rumah dan coba atasi rambut rontok dengan bahan alami. Dan disini kami berikan informasinya untuk Anda!

Bahan Alami Rawat Rambut Rontok

Dalam merawat rambut rontok secara alami, tidak perlu ke salon dan merogoh kocek dalam – dalam. Bahan – bahan alami ala dapur bisa Anda manfaatkan. Beberapa bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk merawat rambut rontok diantaranya :

Bawang Putih
Rempah – rempah yang biasanya digunakan pelengkap masakan ini bukan hanya bumbu yang melezatkan makanan tetapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut. Rambut rontokpun juga bisa teratasi dengan menggunakan bawang putih. Caranya juga sangat mudah yakni ambil beberapa siung bawang putih kemudian Anda kupas bawang tersebut dan haluskan dengan cara diblender seperti jus. Setelah halus, oleskan ke bagian kepala Anda yang rambutnya rontok. Biarkan semalam dan esok harinya Anda bilas dengan shampo dan konditioner.

Jahe
Pastinya Anda juga sudah sangat familiar bukan dengan jahe? ya, rempah yang satu ini juga punya manfaat untuk mengatasi rambut rontok. Anda bisa mengambil beberapa ruas jahe kemudian kupas dan blender. Setelah halus anda oleskan di kulit kepala Anda. Dan diamkan sekitar 30 menit baru Anda bilas dengan shampo dan conditioner.

Teh Hijau
Selain dapat menurunkan berat badan, teh hijau ini juga punya fungsi untuk mengatasi masalah rambut rontok. Anda bisa menyiapkan saja 2 kantung teh hijau kemudian seduh dengan air hangat tanpa gula. Kalau dengan gula nanti rambut Anda dikerubungi semut  Setelah itu anda balurkan di kepala Anda. Diamkan 30 menit sambil Anda pijat untuk melancarkan sirkulasi darah di kepala kemudian bilas.

Demikian beberapa bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi masalah rambut rontok. Sangat efektif dan bahan – bahannya juga mudah didapatkan. Semoga informasi diatas mengenai Bahan Alami Rawat Rambut Rontok bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments