Wednesday, June 8, 2016

Tips Agar Hamil Terasa Menyenangkan Untuk Ibu Hamil

Foto Hot Dan Seksi Artis Fifie Buntaraan Saat Hamil

Banyak yang bilang bahwa hamil itu adalah fase kehidupan wanita yang benar – benar menyenangkan. Akan tetapi ada juga yang berpendapat bahwa hamil itu adalah sebuah moment yang sangat menyusahkan.
Baca Juga : Tips Puasa Untuk Ibu Hamil
Sebenarnya apapun itu tergantung dari seperti apa dan bagaimana Anda menjalaninya. Jika Anda menjalaninya dengan tulus dan ikhlas tentunya kehamilan tidak akan berat bagi Anda. Justru mungkin Akan menjadi sebuah moment yang sangat menyenangkan dan mengharukan. Agar hamil terasa menyenangkan ada beberapa tips yang wajib dijalankan oleh ibu hamil. Berikut informasi lengkapnya!

Tips Agar Hamil Menyenangkan

Bagi Anda yang ingin hamil yang Anda alami terasa sangat menyenangkan ada beberapa tips yang bisa Anda jalankan diantaranya :

Sering Menjalin Interaksi Dengan Janin
Agar kehamilan Anda terasa semakin menyenangkan upayakan untuk Anda ajak interaksi selama ia berada dalam kandungan karena hal ini juga bisa memberikan kebahagiaan tersendiri untuk Anda. Tidak hanya itu, mengajak bicara janin didalam rahim juga dapat memberikan stimulan pada indera pendengaran janin anda.

Berkumpullah Dengan Orang yang Berpikiran Positif
Aura positif juga dapat menular lho  Tidak percaya? Buktinya lingkungan dapat berpengaruh pada tingkah laku orang – orang yang hidup di lingkungan tersebut. Karena itu supaya Anda bisa selalu berpikir positif, upayakan Anda berkumpul dengan orang – orang yang dapat menularkan aura positif kepada Anda. Dan dengan demikian Anda akan merasa tenang dan bahagia.

Lakukan Kegiatan Menyenangkan
Bagaimana mentrigger rasa bahagia? Mentrigger rasa bahagia bisa Anda lakukan dengan melakukan berbagai hal yang aman tetapi menyenangkan. Misalnya Anda ajak suami berbagi peran untuk membuat Anda merasa lebih bahagia misalnya Anda mengambil kelas pranatal bersama.

Istirahat
Ketika Anda sedang hamil, pada umumnya Anda akan merasa lebih cepat lelah. Sebenarnya rasa letih ketika hamil bisa Anda rasakan karena diakibatkan adanya peningkatan hormon progesteron didalam tubuh yang memiliki efek sebagai depresan susunan saraf. Agar Anda lebih nyaman ketika memang sudah terasa lelah langsung saja Anda gunakan istirahat.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tips Agar Hamil Menyenangkan bermanfaat. Selamat mencoba menerapkan tips ini bunda.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments