Saturday, April 23, 2016

Atasi Rambut Rontok Anda Dengan Perawatan Rambut Alami Menggunakan Aloe Vera Dan Madu

Atasi Rambut Rontok Dengan Perawatan Rambut Alami
Rambut Anda sering rontok? Rambut rontok memang bisa terjadi karena bermacam faktor. Rambut rontok bisa terjadi karena Anda kurang jeli merawat rambut, penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok, serta juga karena debu dan aspek lainnya.


Baca Juga : Inilah Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami
Namun tenang saja, karena Anda masih bisa mengatasinya. Tidak sulit kok untuk mengatasi rambut rontok secara alami. Anda bisa mencoba mengatasi rambut rontok secara alami dengan menggunakan aloe vera dan juga madu. Berikut ini kami berikan informasi bagaimana cara mengatasinya. Yuk simak!

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Aloe Vera Dan Madu

Bagi Anda yang ingin mengatasi rambut rontok, Anda bisa mencoba menggunakan Aloe Vera dan Madu. Tentunya ada beberapa bahan yang harus Anda siapkan diantaranya aloe vera dan juga madu. Itu saja yang Anda butuhkan. Cara mengatasi rambut rontok dengan aloe vera dan madu diantaranya :

Campurkan gel lidah buaya dengan madu. Gel lidah buaya ini memiliki fungsi untuk menumbuhkan kembali agen yang sangat baik dan madu akan menambahkan kilau rambut Anda. Pastikan supaya Anda mengenakan gel lidah buaya alami yang tidak terkontaminasi dengan bahan berbahaya seperti alkohol. Massage melalui rambut kering dan kemudian Anda tunggu saja selama 5 sampai 10 menit baru Anda bilas dengan konditioner dan shampo kemudian air bersihnya.

Jika masih kurang efektif, Anda juga bisa mengatasi rambut rontok dengan cuka. Bagaimana metode penggunaan cuka untuk mengatasi rambut rontok?
Dalam metode penggunaan cuka dalam mengatasi rambut Anda, caranya cukup simple. Anda kenakan dulu shampo untuk keramas dan bilas sampai bersih dengan air dingin kemudian sediakan dua cangkir cuka sari apel dan satu cangkir air. Anda basuhkan cuka sari apel tersebut di rambut dan pijat – pijat rambut dengan lembut dan diamkan 10 menit. Baru Anda bilas lagi sampai bersih.

Lakukan cara ini secara rutin dan rambut rontok akan teratasi. Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Aloe Vera Dan Madu bermanfaat. Selamat mencoba.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments