Tuesday, April 26, 2016

Cara Terbaik Perawatan Rambut Keriting Agar Tidak Mengembang

Cara Terbaik Perawatan Rambut Keriting
Banyak orang galau ketika memiliki rambut keriting. Salah satu yang menjadi kegalauan banyak orang ketika memiliki rambut keriting adalah karena takut rambutnya tidak menarik dan sulit diatur. Mungkin Anda juga salah satu orang yang memiliki rambut keriting?
Baca Juga : Agar Rambut Keriting Lurus, Rawat Rambut Keriting Dengan Bahan Alami Ini
Tenang saja! Anda harus bisa menyiasati rambut keriting Anda supaya lebih teratur dan tidak mengembang. Dan disini kami berikan untuk Anda mengenai apa cara terbaik perawatan rambut keriting agar tidak mengembang. Yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini!

Cara Terbaik Perawatan Rambut Keriting Agar Tidak Mengembang

Ada beberapa cara perawatan rambut keriting agar tidak mengembang yang bisa Anda coba terapkan. Beberapa caranya diantaranya yaitu :

Jaga Kelembaban Rambut Dengan Masker Rambut
Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah rambut keriting Anda yang mengembang adalah dengan menjaga kelembaban rambut Anda karena memang rambut bisa mengembang ketika kelembaban rambutnya menghilang. Karena itu Anda disarankan mengenakan masker rambut untuk diaplikasikan pada rambut Anda. Masker buah, masker yoghurt, masker minyak zaitun dan masker madu juga bisa Anda gunakan untuk memberikan kelembaban rambut supaya rambut keriting Anda tidak mengembang.

Pengeringan Alami
Ingin cepat – cepat hangout tetapi rambut masih basah karena habis keramas? Stop pengering rambut untuk mengeringkan rambut Anda! Kini Anda harus mulai beralih untuk mengeringkan rambut secara alami karena dengan begitu meminimalisir dampak rambut Anda mengembang ladies.

Lakukan Creambath Alami
Agar rambut keriting Anda tidak terlihat kaku dan berantakan, Anda bisa mencoba menggunakan creambath alami dengan bahan yang dapat melembutkan rambut seperti santan kelapa ataupun lidah buaya. Untuk menerapkan metode creambath ini sangat mudah yaitu dengan cuci rambut sampai bersih, keringkan sedikit. Dan pada kondisi lembab oleskan santan kelapa atau daging daun lidah buaya pada seluruh bagian rambut dari akar sampai ujung rambut. Jika ramuan sudah merata, tutup rambut dengan shower cap pada air dingin. Diamkan setengah jam kemudian bilas tanpa menggunakan shampo. Rambut Anda akan sangat halus ladies.

Tertarik mencoba perawatan rambut ini? Coba saja sekarang dan dapatkan hasilnya. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Cara Terbaik Perawatan Rambut Keriting Agar Tidak Mengembang bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments