Sunday, April 24, 2016

Cara Mudah Merawat Rambut Kering Dan Kusam

Cara Mudah Merawat Rambut Kering
Rambut Anda kering dan juga kusam? Memang sangat menyebalkan bahkan mungkin Anda akan dibuat dilema karenanya. Dan memang merawat rambut kering dan kusam itu sulit. Bisa dibilang butuh pengorbanan ekstra untuk merawat rambut kering dan kusam. Nah, bagi Anda yang juga memiliki rambut kering dan kusam, disini kami akan berikan informasi bagaimana cara yang tepat dan mudah untuk merawat rambut kering dan kusam. Yuk simak informasi berikut ini!

Cara Merawat Rambut Kering Dan Kusam

Jika Anda memiliki rambut yang teksturnya kering dan kusam, ada beberapa cara kok yang bisa Anda lakukan guna mengatasinya. Cara merawat rambut kering dan kusam yang bisa Anda lakukan diantaranya :

Gunakan Bahan Alami
Langkah yang bisa Anda lakukan untuk memberikan perawatan terbaik merawat rambut kering dan kusam adalah dengan menggunakan bahan – bahan alami sebagai pelembab rambut. Salah satunya adalah dengan bahan alami lidah buaya atau daun seledri. Anda bisa menjadikannya pelembab rambut ditumbuh menjadi satu dan ditambah dengan madu agar hasilnya maksimal.

Pilih Shampo yang Tepat
Cara lain yang mudah dilakukan untuk merawat rambut kering dan kusam adalah dengan pemilihan shampo yang tepat. Karena rambut kering dan kusam juga bisa terjadi karena faktor shampo yang tidak cocok. Shampo formula ringan juga disarankan untuk Anda kenakan.

Gunakan Conditioner
Rambut kering dan kusam tentunya butuh kelembaban rambut. Karena itu untuk mencukupi kelembaban rambut, upayakan Anda gunakan conditioner. Pilih conditioner yang sejalan dengan jenis shampo yang Anda kenakan. Selain itu pilih juga conditioner dengan formula ringan.
Baca Juga : Atasi Rambut Rontok Anda Dengan Perawatan Rambut Alami Menggunakan Aloe Vera Dan Madu
Atau jika memang Anda tidak suka mengenakan conditioner, bisa Anda ganti dengan masker untuk memenuhi kebutuhan kelembaban rambut. Masker ini bisa Anda buat sendiri dari bahan – bahan alami seperti seledri, madu, yoghurt, pisang dan sebagainya. Bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan rambut Anda.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Cara Merawat Rambut Kering Dan Kusam. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba perawatan rambut ini untuk dapatkan rambut yang lebih sehat 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments