Wednesday, February 24, 2016

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 – Ponsel yang terbaru yang akan dikelurkan oleh vendor SAMSUNG yaitu Samsung galaxy S6 dan tentunya akan di bekali dengan spesifikasi – spesifikasi yang canggih. Konon katanya smartphone ini di rilis sebagai penerus dari Samsung Galaxy S5. Selain memiliki spesifikasi yang tinggi harga dari smartphone ini juga terbilang sangat murah dan juga bersahabat.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6

• Desain HP.
Meskipun masih menggunakan model yang dulu yaitu berbentuk kotak yang hampir mirip dengan desain Samsung Galaxy S5 yang memiliki layar sebesar 1440 x 2560 pixels (-587 ppi pixel desenty) atau setara dengan 5 inc yang sudah di lapisi dengan corning gorilla glass 4. sehingga layar akan merasa aman dari yang namanya goresan dan juga jenis layar yang sudah di gunakan yaitu super AMOLED capacitive yang memiliki 16 M color. Selain layar yang sudah cukup aman dan canggih desain dari body smartphone ini sendiri sudah di lapisi dengan logam emas yang hampir mirip dengan iPhone s5.

• Jaringan HP.
Jaringan yang sudah di terapkan pada smartphone ini yaitu ada tiga jaringan yang telah di terapkan di smartphone ini jaringan tersebut adalah jaringan 2G, jaringan 3G, dan jaringan 4G yang telah mendukung akses data internet LTE sehingga akan lebih cepat dari jaringan 3G. oleh karena itu kalian akan merasakan kepuasan ketika kalian bermain internet.

• Memori HP.
Smartphone ini memiliki media penyimpanan data yang memiliki 2 media sekaligus media penyimpanan yang pertama yaitu penyimpanan internal dan juga media penyimpanan external. Media internal sendiri memiliki kapasitas 32 GB sedangkan untuk eksternalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 128 GB.

• Fiture HP.
Fiture yang di dapat di smartphone ini memang begitu banyak yang telah di tawarkan salah satunya yaitu water resistance selain itu juga ada yang lainya yang bisa kita manfaatkan seperti bluetooth, GPS, MP3 player, MP4 Player dan juga masih banyak fitur – fitur lainya yang bisa kita manfaatkan.

• Kamera HP.
Selain fitur dan desain Samsung Galaxy yang di unggulkan oleh samsung galaxy s6. Smartphone ini juga dibekali dengan kedua kamera yang bisa kita manfaatkan untuk mendokumentasikan foto – foto saat kita berliburan. Kamera belakang yang sudah di bekali dengan ukuran 20 MP, 4992 x 3744 pixels, autofocus, LED, touch focus, fce detection, HDR dan juga pengambilan mode panorama. Dan untuk kamera depannya sendiri memiliki kapasitas lensa sebesar 5 MP, 1080p @30fps, dual video call dan juga untuk melakukan selfie akan lebih percaya diri.

• Software HP.
Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem Android OS v5.0 ( lolipop ) dan juga diiringi dengan processor CPU dan GPU. Yang di mana CPUnya telah menggunakan quad-core 1.3 GHz cortex A53 dan juga quad-core 1.9 GHz cortex A57 dan juga telah di dukung dengan chipset exynos 7420 dan GPU yang telah di berikan yaitu GPU mali-T760 dan yang tidak kalah pentingnya yaitu memori RAM yang memiliki kapasitas 3GB sehingga kinerja smartphone ini akan terasa lebih ringan.

• Harga HP.
Harga yang telah di tawarkan oleh oleh vendor Samsung terbilang cukup murah meriah karena kita hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 9.500.000,- tetapi bila anda memiliki smartphone anda tidak akan pernah rugi karena sepesifikasi dan kinerja smartphone ini sudah teruji.

SAMSUNG Galaxy S6 EDGE 64GB [G925F] - Black Sapphire
SAMSUNG Galaxy S6 EDGE 64GB [G925F] - Black Sapphire
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments