Wednesday, April 13, 2016

Kata Kata Cinta Terbaru Paling Romantis

Kata kata cinta dapat digunakan untuk anda yang sedang merayu pasangan anda atau bagi anda yang sedang menggombali gebetan yang sedang anda dekati. Hanya untuk sekedar hiburan saja maka ulasan berikut ini akan membahas penuh tentang kata kata cinta terbaru paling romantis. Bagi anda yang ingin berbagai kata kata cinta romantis untuk pasangan anda maka berikut ada beberapa datar kata cinta yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi. Bagi anda yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Kata Kata Cinta Terbaru Paling Romantis

Daftar Kata Kata Cinta

Kata kata cinta yang pertama:”Ada seribu hal yang dapat membuatkan berfikir untuk meninggalkanmu namun hanya ada satu kata yang akan membuat ku tetap disini, Aku cinta kamu”. Kata kata cinta yang kedua: “Cinta adalah caraku untuk bercerita tentang dirimu, caraku untuk menatap kepergianmu, dan caraku untuk tersenyum saat menatap indah wajahmu”. Kata kata cinta yang ketiga: “Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui bahwa akan aku jaga cinta ini untukmu”.

Kata kata cinta yang keempat: “Mencintaimu hanya membutuhkan waktu beberapa detik dan untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku”. Kata kata cinta yang kelima: “Cinta memang bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang namun membuatmu tersenyum sejak engkau mengenalnya”. Kata kata cinta yang keenam: ”Meneriakkan namamu dalam derasnya hujan, memandangmu dari kejauhan dan mendoakanmu dihening malam. Cinta dalam diam inilah yang dapat kupertahankan”.

Kata kata cinta yang ketujuh: “Aku tidak akan pernah menjanjikanmu sebuah perasaan untukmu namun aku akan menjanjikan sebuah kesetiaan untukmu”. Kata kata cinta terbaru yang kedelapan: “Cinta yang sebenarnya itu tidak buta, cinta adalah hal yang murni dan luhur serta yang diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu hanya menguasai dirimu tanpa adanya suatu hal yang dipertimbangkan”. Kata kata cinta yang kesembilan: “Bagi aku hidup ini hanyalah sekali, cinta sekali, dan matipun sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua”. Kata kata cinta yang kesepuluh: “Tuhan jagalah dia yang sedang jauh disana, lindungilah setiap detik hidup yang dia lalui dan sayangilah dia melebihi Engkau menyayangiku”.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments