Wednesday, May 11, 2016

Tumbuhkan Rambut Secara Alami Dengan Perawatan Rambut Minyak Zaitun

Metode Perawatan Rambut Dengan Minyak Zaitun

Rambut yang subur memiliki ciri – ciri sehat, berkilau, lembut dan juga tidak mudah rontok. Pastinya semua orang tidak hanya wanita tetapi juga pria ingin memiliki rambut yang subur. Hanya saja tidak semua orang mendapatkannya. Ada beberapa orang yang dianugerahi Tuhan dengan rambut subur tetapi tidak sedikit juga yang dianugerahi Tuhan dengan rambut kurang menarik.

Nah, jika Anda termasuk yang kurang beruntung dan ingin memiliki rambut subur, Anda masih bisa menjelmakan rambut Anda menjadi jenis rambut subur. Caranya adalah dengan merawat rambut secara alami. Salah satu bahan yang bisa Anda gunakan merawat rambut agar subur adalah dengan menggunakan bahan minyak zaitun. Dan disini kami akan berikan informasinya!

Metode Perawatan Rambut Dengan Minyak Zaitun

Dalam merawat rambut dengan menggunakan minyak zaitun supaya subur, ada beberapa metode perawatan rambut dengan minyak zaitun yang bisa Anda jalankan diantaranya :

Terapi Minyak Zaitun Hangat
Minyak zaitun ini awalnya Anda hangatkan terlebih dahulu. Minyak zaitun yang dihangatkan ini dapat menahan kelembaban lebih lama dalam rambut. Caranya juga mudah dengan menghangatkan sekitar 6 sampai 7 sendok makan minyak zaitun didalam microwave dengan suhu rendah. Kemudian oleskan minyak zaitun hangat ini ke rambut Anda seraya memijatnya dan sisir rambut supaya minyak menyebar ke seluruh bagian rambut. Balut dengan handuk dan diamkan 30 menit dan bilas.

Terapi Pijatan Minyak Zaitun
Pijatan dengan minyak zaitun ini memiliki tujuan untuk menyingkirkan penumpukan kotoran dari kulit kepala yang tidak bisa disingkirkan dengan shampo. Pemijatan ini juga sekaligus bisa menyuburkan rambut dan mengatasi rambut rontok. Lakukan pemijatan sekitar 15 menit saja dan hasilnya Akan Anda dapatkan. Lakukan sekitar 3 kali dalam seminggu.

Terapi Minyak Zaitun Sebagai Masker
Minyak zaitun juga bisa Anda manfaatkan sebagai masker. Bisa dicampur dengan bahan lain seperti madu, bawang merah (mengatasi ketombe dan kutu rambut), yoghurt, susu, putih telur atau yang lainnya.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami sampaikan tentang Metode Perawatan Rambut Dengan Minyak Zaitun. Bagi Anda yang tertarik melakukan perawatan rambut tersebut langsung saja lakukan perawatan rambut dan temukan hasilnya.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments