Thursday, March 31, 2016

Trailer Captain America: Civil War Di Youtube Masih Paling Banyak Ditonton

Spider Man civil war movie

Setelah tiga minggu rillis, efek Spider-Man pada trailer terbaru Captain America: Civil War masih terasa sangat kuat.

SiBaBe.Net – Pada saat pertama kali dirilis pada tanggal 10 Maret 2016 lalu, trailer terbaru Captain America: Civil War sangat ramai dibicarakan oleh netizen, ini dikarenakan munculnya tokoh yang sangat dinanti yaitu sang pahlawan laba-laba Spider-Man, kemunculan perdana Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland menjadi trending topic diberbagai forum terutama pembahasan mengenai kostum baru yang dikenakan oleh manusia laba-laba ini. Dan kini setelah sekitar tiga minggu rilis, trailer kedua Captain America: Civil War masih paling banyak ditonton melalui YouTube dan Facebook. Zefr merilis perhitungan yang diperoleh dari menganalisa beberapa trailer box office movie yang paling banyak ditonton, Zefr sendiri adalah sebuah perusahaan analisa dan internet marketing yang terkemuka.

Zefr merilis perhitungan dengan membandingkan jumlah view pada trailer Captain America: Civil War pada minggu lalu sampai sekarang yang telah disaksikan sebanyak 11,4 juta kali, dan jika diakumulasikan sejak pertama kali trailer ini dirilis maka trailer Captain America: Civil War yang kedua sudah ditonton sebanyak 96 juta kali, wow angka yang fantastis.

Pada peringkat yang kedua diisi oleh trailer film Sausage Party, film animasi yang dianggap tidak cocok ditonton oleh anak-anak. Film animasi hollywood yang disutradarai oleh Greg Tiernan dan Conrad Vernon ini telah ditonton pengguna YouTube sebanyak 6,3 juta kali pada minggu lalu, dengan jumlah penonton keseluruhan sejak pertama dirilis 14 Maret 2016 yang lalu adalah sebanyak 22,9 juta.



Film Sausage Party menggeser film jagoan Marvel yaitu X-Men: Apocalypse yang kini harus rela berada di posisi ketiga. Pada minggu lalu, trailer film yang diarahkan oleh Bryan Singer tersebut telah ditonton hingga 5,2 juta kali dengan total penayangan sebanyak 22.5 juta semenjak dirilis pertama kali pada 17 Maret 2016 yang lalu.

Selain itu, pada urutan 10 besar trailer film yang paling banyak ditonton oleh pengguna YouTube, pada minggu yang lalu juga diisi empat trailer baru. Trailer perdana film Bridget Jones's Baby arahan Sharon Maguire telah berhasil menempati posisi ke-4 karena telah ditonton sebanyak 5,1 juta kali. Kemudian, ada trailer kedua The Nice Guys arahan sutradara Shane Black yang telah ditonton sebanyak 4,9 juta kali.

Adapun aksi Batman pada versi LEGO dalam trailer The LEGO Batman Movie yang disutradarai Chris McKay sendiri yang sudah ditonton sebanyak 4,7 kali. Trailer baru keempat adalah War Dogs arahan sutradara Todd Phillips, yang menempati posisi ke-7 karena telah ditonton sebanyak 4,7 juta kali.

Di posisi yang ke-10, ada trailer film Suicide Squad arahan sutradara David Ayer yang sudah dirilis sejak bulan Januari 2016 dan kini merangsek naik dari peringkat 14 ke peringkat 10. Pada minggu lalu, trailer ini telah ditonton pengguna Youtube sebanyak 2,9 juta kali dengan raihan total penayangan 82 juta kali sejak pertama kali dirilis. Lihat daftar lengkap posisi 10 besar trailer dengan penayangan terbanyak pada minggu lalu melalui tabel di bawah ini.

(source images : Muvila.com )
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments