Wednesday, April 27, 2016

Kata Lucu Jawa Paling Gokil

DP BBM Lucu Gokil Bahasa Jawa Terbaru
Salah satu bahasa daerah yang paling populer di indonesia ini adalah bahasa jawa. Tidak heran jika bahasa jawa juga sering dijadikan sebagai bahasa pengantar di beberapa film legenda dan bahkan saat ini sudah banyak ftv yang mengadopsi cerita budaya jawa. Namun tidak sedikit juga orang yang tertawa entah karena heran atau karena logat yang sering dianggap medok sehingga menjadikan bahasa ini sebagai kata lucu jawa yang akan membuat anda tertawa lepas. Bagi anda yang merasa orang jawa harusnya lebih bangga terhadap bahasa dan budaya anda sendiri. Berikut ini adalah daftar kata lucu jawa yang paling gokil.

Daftar Kata Lucu Jawa
Berikut ini adalah kata lucu jawa tergokil: “Awale sok jual mahal akhire langka sing gelem, pas ora payu akhire di obral dadi sewu telu”. Berikut ini adalah kata lucu jawa buat para jomblo: “Jomblo kuwi kudu kreatif, senajan ora duwe pacar tetep bisa malem minggungan *karo pacare wong”. Berikut ini adalah kata lucu buat para pasangan LDR: “Pacaran LDR kui kaya pacaran karo medi, langka wujude”.

Berikut ini adalah kata lucu jawa nyindir operator hp: “Mbukak sms isine mung sekang operator tok. Dear operator, koe perhatian temen karo aku? Mbojo bae yok”. Berikut ini adalah kata lucu jawa gokil: “Manusia setengah baya kuwi maksude mahluk separo wong separo baya? *medeni”. Berikut ini adalah kata lucu jawa untuk para jomblo: “Motormu nek ora tau ana sing mbonceng, mending dimodif kaya MotoGP bae”.

Berikut ini adalah kata lucu jawa untuk pasangan yang kurang perhatian: “Mulane nek duwe pacar diurusi, aja di anggurna. Kecantol wong liya baru ngerasakna”. Berikut ini adalah kata lucu jawa tentang nasib: “Neng dunya iki akeh wong ayu, tapi koe sing paling ayu neng atiku *eaaaa (soale koe tok seng gelem karo aku)”. Berikut ini adalah kata lucu jawa untuk para pembalap dan jomblo: “Pembalap muteri sirkuit nggolek piala, jomblo muteri alun alun nggolek mangsa”.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments