Sunday, April 3, 2016

Bentuk Masakan Lucu, Unik, dan Aneh Yang Kreatif Banget

Kali ini BaBe berbagi berbagai bentuk masakan lucu yang unik dan aneh. Ini adalah karya kreatif yang sangat inovatif dan tentu saja makanan ini dapat dihidangkan, tetapi kalo BaBe mau makan jadi sayang karena tentu saja untuk membuatnya diperlukan skill yang tinggi dalam memasak dan mempunyai kemampuan dalam memadukan seni dan masakan.

Sobat bisa melihat sendiri gambar-gambar lucu masakan dibawah yang unik banget, bahkan bentuknya sedikit aneh ha ha ha. masakan tersebut dibentuk menyerupai orang, bangunan, tokoh kartun ada juga yang berbentuk binatang. Mungkin lebih bagus kalo masakan-masakan ini jadi pajangan saja dimeja makan karena sungguh sayang kalo langsung disantap, mungkin anda akan kenyang dengan memandangnya saja he he he.
Memang ada-ada saja ide kreatif dari sang juru masak dalam menyajikan dan menghidangkan suatu masakan dengan betuk makanan yang unik dan tentunya mengundang selera makan kita yang sedang melihatnya. Nah bagaimana dengan gambar makanan ini mungkin sobat tertarik untuk meniru dan membuatnya, atau bisa juga menjadi bahan inspirasi Sobat dalam membentuk hidangan makanan agar terlihat lebih menarik. Makanan ini sepertinya sangat cocok sekali untuk membuat kejutan bagi orang-orang terdekat Sobat.

Oke, sekarang ini jika kita sedang jalan-jalan menjajak kuliner baik itu ke restoran atau ke café akan selalu ada saja menu yang unik yang disajikan pada tempat tersebut, selain namanya yang sangat unik dan memang bentuk makanannya juga terlihat kreatif dan unik berbeda dengan masakan lain pada umumnya.

Bentuk Masakan Lucu, Unik, dan Aneh Yang Kreatif Banget

Itulah kumpulan gambar-gambar sajian makanan yang lucu, aneh dan unik juga menarik yang ada dalam postingan kali ini, semoga sobat terhibur, bermanfaat, dan menjadikannya sebagai inspirasi khususnya didunia kuliner dengan menyajikan masakan dan makanan dengan bentuk yang unik, lucu, kreatif dan inofative.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments