Thursday, April 28, 2016

Ingin Rambut Lembut Dan Berkilau? Lakukan Perawatan Rambut Alami Ini

Ingin Rambut Lembut Dan Berkilau

Rambut memang sebuah mahkota bagi siapa saja, termasuk bagi wanita. Karena itu hampir setiap orang berupaya memberikan perawatan yang optimal demi menjaga kesehatan rambutnya. Mungkin Anda juga termasuk salah satunya?
Untuk mendapatkan rambut sehat, lembut dan berkilau. Caranya tidak sulit kok. Anda juga tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam untuk melakukan perawatan rambut agar mendapatkan rambut lembut dan berkilau. Perawatan rambut secara alami bisa Anda kenakan. Lantas, bagaimana cara perawatan rambut lembut dan berkilau dengan cara alami? Kami akan berikan informasinya untuk Anda disini!

Cara Perawatan Rambut Alami Untuk Dapatkan Rambut Lembut Dan Berkilau

Bagi Anda yang ingin memiliki rambut lembut dan berkilau, ada beberapa cara perawatan rambut alami yang bisa Anda gunakan. Caranya diantaranya yaitu siapkan bahan – bahannya dulu. Kali ini kita mencoba merawat rambut dengan minyak kelapa. Dan mengenai metodenya simak informasi berikut ini.
Baca Juga : Atasi Rambut Rontok Anda Dengan Perawatan Rambut Alami Menggunakan Aloe Vera Dan Madu
Cara melakukan perawatan rambut ini yaitu dengan menggunakan minyak kelapa yang dimurnikan dalam hal ini tanpa ada campuran apapun. Jika tidak maka tidak akan meresap ke dalam rambut Anda nantinya. Cukup oleskan secukupnya saja pada bagian rambut Anda untuk memberikan kelembaban alami dan membuat rambut Anda menjadi lembut.

Takaran minyak kelapa yang nantinya akan Anda gunakan pada rambut tergantung pada ketebalan dan tekstur rambut Anda. Rambut berminyak dan juga kulit kepala membutuhkan lebih sedikit, rambut kering akan membutuhkan lebih banyak minyak kelapa.
Ketika Anda mengaplikasikan minyak kelapa untuk rambut, bersihkan dulu tangan Anda dengan menggunakan air hangat, kemudian Anda bungkus rambut dalam topi mandi atau handuk untuk proses yang lebih baik. Upayakan Anda diamkan dulu sekitar 30 menit. Baru Anda bilas rambut sampai benar – benar bersih dan keramas seperti biasa. Kemudian bilas juga dengan air dingin ya jangan air hangat apalagi air panas  Biarkan rambut kering sendiri dan hindari menggunakan pengering rambut 

Sangat mudah bukan cara melembutkan rambut dengan minyak kelapa? Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Cara Perawatan Rambut Alami Untuk Dapatkan Rambut Lembut Dan Berkilau bermanfaat. Selamat mencoba 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments