Friday, April 1, 2016

Kata Bijak Terbaik Dan Terbaru

Kata kata bijak terbaik dan terbaru kali ini hadir untuk anda yang membutuhkan semangat serta motivasi dalam menjalankan kehidupan baik masalah pertemanan bahkan masalah percintaaan atau masalah dengan keluarga. Kata bijak sebenarnya berisi tentang petuah atau nasihat nasihat baik yang dapat anda jadikan sebagai pedoman untuk hidup yang lebih baik. Biasanya kalimat bijak sering dilontarkan oleh seseorang motivator sebagai wujud pemberian motivasi. Kata kata bijak sangat banyak sekali dan bagi anda yang ingin tahu seperti apa kata bijak tersebut maka langsung saja simak ulasan berikut ini.

Kata Bijak Terbaik Dan Terbaru

Daftar Kata Bijak
Kata bijak yang pertama: “Orang yang memiliki hati kuat adalah mereka yang tidak pernah menangis, melainkan mereka yang tetap tegar saat banyak orang yang menyakitinya”. Kata bijak yang kedua: “Seberat apapun masalah atau beban yang sedang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak akan melebihi batas kemampuan dirimu”. Kata bijak yang ketiga: “Hargailah orang yang membencimu, karena sesungguhnya orang tersebut adalah penggemarmu yang rela menghabiskan waktunya hanya untuk mencari dan melihat kesalahanmu”.

Kata bijak yang keempat: “Janganlah menyerah dengan impianmu karena impian dapat memberimu tujuan hidup. Ingatlah bahwa sukses bukanlah kunci dari kebahagiaan karena kebahagiaanlah kunci dari sukses”. Kata bijak kelima: “Janganlah iri dengan keberhasilan orang kan karena kamu tidak tahu bagaimana proses yang terjadi dan apa saja yang sudah ia korbankan untuk mendapatkan keberhasilannya tersebut”.
Baca Juga : Kata Bijak Yang Unik
Kata bijak yang keenam: “Janganlah membandingkan antara orang yang mencintaimu dengan orang yang ada dimasa lalumu, hargailah dia yang saat ini sudah berusaha sedang membuatmu bahagia”. Kata terbijak yang ketujuh: “Wanita itu memang unik, mereka menginginkan kamu untuk mengetahui bagaimana perasaannya namun mereka tidak ingin menyampaikannya kepadamu”. Kata bijak yang kedelapan: “Apabila kamu mencintai seseorang maka cintailah dia dengan apa adanya dan bukan karena kamu menginginkan dia untuk dijadikan seperti apa yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanyalah mencintai bentuk dari cerminmu sendiri pada dirinya”.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments