Saturday, February 27, 2016

5 Jenis Hewan Berbulu Tebal Yang Masuk Berita Aneh Unik Di Dunia

Berita aneh unik kadang kita dengar dan itu menjadi sesuatu yang unik dan menarik untuk kita lihat. Banyak sekali berita aneh yang muncul saat ini. khususnya berita unik dan aneh dari dunia binatang. Agar anda tidak penasaran maka aka kami sajikan berita mengenaihewan berbulu tebal yang selalu masuk dalam berita aneh dan unik.

Afghan Hound
Afghan Hound
Jenis hewan yang pertama masuk dalam berita aneh unik di dunia ini adalah Afghan Hound. Hewan ini adalah salah satu dari jenis hewan anjing pemburu yang berasal dari Afganistan. Hewan ini memiliki kelebihan di bagian penglihatan dan memiliki kecepatan dalam berlari. Konon anjing ini memiliki bulu yang super duper panjang. Dan sangking panjangnya, bulu dari hewan ini sampai menjuntai ke bawah tanah. Hewan ini sudah ada sejak zaman mesir kuno. Dan seiring perkembangan zaman, penampilan akan hewan ini di buat unik, aneh, masuk dalam berita dan dianggap sebagai raja anjing yang memiliki simbol dari hewan peliharaan mewah.

Sapi BerBulu Panda
Sapi BerBulu Panda
Hewan ini masuk dalam berita aneh unik di dunia, karena sapi pada umumnya hanya memiliki bulu yang sangat tipis. Asal mula sapi yang berbulu tebal mirip dengan panda ini ditemukan di kutub selatan atau kutub utara. Hewan sapi ini ternyata memiliki kelebihan dibagian bulu yang memang tumbuh memanjang dan berlebat. Bahkan bulu-bulu yang menempel pada sapi ini, menjadikan sapi terlihat lucu dan unik dan bahkan masuk dalam sebuah berita.

Kucing Siberia
Kucing Siberia
Di Negara Rusia, terdapat sebuah kucing yang menjadi topik berita aneh unik di dunia, kucing ini bernama Siberia. Siberia adalah salah satu kucing yang tidak perlu ditakuti. Pada musim dingin, masih ada beberapa kucing Siberia yang berani berjalan diluaran karena turunnya salju. Bagai mana ini bisa terjadi? Ini dikarenakan bulu yang terdapat di kucing Siberia sangat lebat dan dapat menjaga suhu tubuh yang terdapat didalam kucing tersebut. Bulu yang tumbuh di kucing ini, memang tumbuh dibagian tubuh kucing yang membutuhkan kehangatan. Sehingga kucing ini tidak merasa kedinginan dan mati kaku.

Kelinci Angora
Kelinci Angora
Kelinci ini masuk di berita anek unik yang ada di dunia, karena kelinci ini memiliki bulu yang super duper lebat. Bulu ini mengalami perkembangan tiap bulannya dengan panjang 2,5 cm. Kelinci ini terdapat di Turki yaitu di wilayah Ankara. Kucing ini terlihat seperti bola karena bulunya yang sangat lebat dan sangat panjang mengelilingi tubuhnya. Sangking lebatnya, wajah dari kelinci ini hampir tidak kelihatan. Meskipun begitu, dengan perkembangan zaman kelinci angora sekarang malah berkembang pesat di Negara Perancis, sampai-sampai kelinci ini mampu menghasilkan banyaknya benang wol yang diambil dari bulu tebal yang ada ditubuhnya.

Marmut Bulu Panjang
Marmut Bulu Panjang
Hewan marmut bulu panjang ini di beri nama Guinea Pig. Akan tetapi, di Negara Indonesia hewan ini masuk di spesies marmut dan termasuk kategori jenis hewan yang unik dan lucu. Hewan ini masuk dalam berita aneh unik di dunia, karena pada umumnya seekor hewan marmut hanya memiliki jenis bulu yang tipis. Marmut yang dikenal dengan nama guinea pig ini adalah salah satu jenis guine pig marmot yang menjadi primadona dari masyarakat karena bulu rambutnya yang super panjang. Tidak mengherankan, jika kelebihan inilah yang dijadikan hewan ini masuk dalam topik berita yang aneh unik di dunia. Marmut dengan nama guinea pig ini dengan bulu panjang nan lebatnya, tidak heran juga jika hewan ini dimasukkan dalam kontes kecantikan hewan berbulu panjang dan lebat. Saat menata dan menyisir rambut bulu pada hewan ini, ini akan terasa seperti menyisir wig besar dan bebulu halus.

Itulah 5 jenis hewan berbulu panjang dan lebat yang menjadi topik berita aneh unik di dunia. Semoga wacana dan informasi diatas dapat bermanfaat buat yang membaca. Dan jika bagi para pembaca yang ingin melihat bentuk tubuh dari hewan-hewan tersebut, pembaca bisa langsung melihatnya di media youtube atau jejaringan sosial lainnya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments