Friday, February 26, 2016

Inilah Fakta Unik Lucu Cowok Masa Kini Kamu Wajib Baca..!!!

Sobat BaBe, Cowo diciptakan terlebih dahulu daripada cewek namun tanpa cewek cocok gag ada apa-apanya. Cowok ada untuk ceweknya begitu aula sebaliknya ada banyak lo fakta unik lucu tentang cowok di zaman modern ini. Saat ini makin banyak saja fakta terungkap seputar cowok yang awalnya tak diketahui oleh kebanyakan cewek bahkan sebagian cocok itu sendiri. Ladies pasti pernah tahu fakta seru apa saja yang cowok punya selama ini dan ladies tentu bisa tanyakan ke pacar atau temen cowok ladies apakah benar mengenai fakta fakta lucu seputar cowok di bawah ini.
Gambar Lucu Cowok Nemenin Belanja
Pertama adalah fakta unik lucu cowok bawa cowok itu doyan magis. Ternyata cowok yang sangat terkenal dengan kegagahan dan kemachoan juga seorang penangis yang dalam. Inilah yang membedakan cowok dengan cewek. Jika cewek termal dengan pengungkap perasaan yang ulung. Termasuk ketika sedih cewek akan dengan alami mengekspresikan kesedihannya baik dengan menangis, marah atau bahkan justru sangat pendiam. Hal ini berkebalikan dengan cowok. Ketika cowok sedih, mereka tidak akan magis di depan umum secara wajarnya. Walaupun terkadang di suasana yang amat meyedihkan semisal kehilangan orang yang disayang cowok maupun cewek pasti kebanyakan menangis.
Baca Juga : Cara Membuat Kata Bijak Lucu
Itu disebut kesedihan alami dan merupakan fakta unik lucu juga. Namun untuk hal-hal yang agag menyedihkan sekali, cowok juga punya kebiasaan magi di kamar. Cowok lebih memilih menangis dalam diam. Uniknya cowok juga justru akan berusaha mentupi kesedihannya terutama dari cewek. Entah karena gengsi atau memang itu sifat alaminya ternayata cowok sangat pandai menyembunyikan perasaanya.

Kedua fakta unik lucu tentang cowok adalah tentang bagaimana cowok itu sensitif lho. Sejauh ini kita tahu bahwa cewek itu peka dan sensitif perasaanya. Namun faktanya cowok jauh lebih peka dan sensitif terhadap perasaan. Cowok memang lebih banyak memakai akalnya dan rasionalitas dalam berpikir serta bertindak terutama yang berkaitan dengan dunia sosialnya. Akan tetapi ketika menghadapi masalah cowok sangat mendalam. Perasaan cowok begitu dalam hingga sulit bagi orang lain memahami tentang cowok itu sendiri.

Fakta unik lucu ketiga seputar cowok adalah kebiasaan cowok yang lebih ribet dibandingkan cewek. Setahu kita selama ini ceweklah yang paling ribet dandan. Dandan bahkan mandi akan bisa jam-jaman. Pokoknya semua harus terlihat cantik dan sempurna. Sungguh luar biasa tapi tampaknya itu dulu deh. Sekarang cowok justru malah memiliki kiasan yang ribet dan lama. Cowok susah dibangunin pagi. Cowok susah kalau harus cepat cepat. Bahkan jangan salah rata rata mandi dan dandan cowok sekarang jauh lebih lama dibandingkan dengan cowok dulu. Cowok memang luar biasa dan menipu padahal dia lebih ribet Ko sekarang daripada cewek.

Nah ada banyak sebenarnya fakta unik lucu seputar cowok kini yang memang agak beda dengan cowok dulu. Mungkin ini bisa jadi pertanda mulai lunturnya sifat kecowokan di sebagian cowok di dunia. Hal ini mungkin juga yang membuat Cowok banyak yang beralih jadi cewek dan sebaliknya. Cowok sekarang memang seperti jadi makin kayak cewek. Justru sebaliknya cewek sekarang makin tegar dan agresif akan kayak cowok dulu. Sekarang banyak cowok yang dikejar kejar sama cewek tanpa henti. Sungguh mengerikan jaman sekarang. Tentu saja hal ini mengherankan!!!!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments