Saturday, February 27, 2016

Ferrari F80 Concept Siap Saingi Bugatty Veyron dan Koenigsegg One:1

Panasnya persaingan dalam dunia otomotif terutama pasar mobil supercepat atau yang lebih dikenal dengan supercar semakin memanas dengan lahirnya berbagai produsen baru yang mempunyai gaya radikal dan tentu sangat menguasai performa super hebat dibidang otomotif. Bila sebelumnya kita mengenal Bugatti Veyron yang sempat menjadi raja sebagai mobil paling cepat di dunia, maka kini muncul berbagai model mobil supercepat baru yang bersiap mematahkan rekor tercepat yang sebelumnya disandang Bugatti Veyron.
Ferrari F80 Concept
Koenigsegg One:1 salah satunya, adalah produsen mobil supercepat yang dipercaya siap bersaing untuk menjajal keunggulan kecepatan yang dimiliki Bugatti Veyron. Sepertinya tidak mau kalah di kubu Ferrari rupanya tengan menyiapkan jagoan baru yang ditargetkan mampu mengungguli Bugatty Veyron dan Koenigsegg One:1.
Ferrari F80 Concept
Seperti dikutip dari sumber Epicinter beberapa waktu yang lalu, seri mobil terbaru Ferrari yang akan diberi nama Ferrari F80 Concept ini akan mengandalkan kehebatan mesin yang menggunakan dapur pacu hybrid dan digabungkan dengan sistem KERS unggulan Ferrari. Dengan mengandalkan keunggulan teknologi yang akan dibawa maka diperkirakan mesin Ferrari F80 Concept inimampu menghasilkan tenaga pacu sampai dengan 1.200 hp menakjubkan bukan?

Secara keseluruhan mesin yang akan digunakan menggunakan mesin V12 dengan keluaran tenaga 900hp. Kemudian berkat gabungan dengan sistem KERS power tersebut akan terakumulasi sampai dengan 1.200 hp.
Ferrari F80 Concept
Jika perhitungan yang dilakukan tidak terpaut jauh maka dengan dukungan tenaga yang besar dan teknologi yang canggih maka Ferrari F80 Concept ini akan mampu menembus kecepatan maksimum dengan prediksi raihan mencapai 310 mph (499 km/h). dengan kalkulasi tersebut maka Ferrari F80 Concept akan menyaingi sosok Koenigsegg One:1 yang sebelumnya sempat diprediksi sebagai mobil dengan kemampuan tercepat di dunia dengan raihan topspeed menembus kecepatan 440 km/h.

Ferrari F80 Concept

Ferrari F80 Concept

Ferrari F80 Concept

Ferrari F80 Concept

Ferrari F80 Concept

Ferrari F80 Concept
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments