Sunday, May 22, 2016

Atasi Rasa Mual Ketika Hamil Muda Dengan Cara Ini Bunda

Cara Alami Atasi Mual Ibu Hamil

Masa hamil bagi wanita memang sebuah masa yang menyenangkan lagi melegakan. Akan tetapi pada masa ini seorang wanita biasanya dibayangi dengan perasaan was – was dan bimbang akan menghadapi proses persalinan yang menyakitkan.

Apalagi kalau ketika hamil mual dirasakan. Wow, dunia seakan berjalan sangat lama. Anda tentu tidak ingin berlama – lama dengan rasa mual ini bukan supaya kehamilan menjadi anugerah yang tak terhingga kembali? Jika begitu adanya, Anda bisa coba atasi rasa mual Anda sekarang juga dengan cara alami. Berikut ini informasi lengkapnya untuk Anda!

Cara Alami Atasi Mual Ibu Hamil

Bagi Anda ibu hamil yang seringkali merasa mual ketika hamil, ada beberapa cara alami yang bisa Anda coba terapkan diantaranya :

Makan Dalam Jumlah Sedikit
Anda takut ada apa – apa dengan janin di rahim Anda kalau makan dalam jumlah sedikit? Sebenarnya anggapan dan prasangka seperti itu kurang tepat. Meskipun hamil Anda tidak perlu makan terlalu banyak bahkan sampai dua porsi yang terpenting itu nutrisi didalamnya komplit. Dengan makan dalam jumlah sedikit Anda bisa menekan rasa mual. Kalau memang Anda rasa kurang ya Anda bisa nambah tetapi jangan terlalu banyak juga karena hal ini juga bisa memicu obesitas pada Anda bunda 

Jauh – Jauh Dengan Makanan Penambah Rasa Mual
Jika memang ketika hamil Anda seringkali merasa mual, yang perlu Anda lakukan adalah jangan konsumsi makanan penambah rasa mual. Seperti makanan berlemak, makanan berminyak dan juga makanan pedas harus Anda hindari sejenak. Konsumsi makanan asam seperti jeruk akan membantu meredakan mual yang Anda rasakan.

Konsumsi Buah Kaya Vitamin C
Vitamin C yang terkandung didalam buah – buahan memiliki manfaat untuk menetralisir rasa mual yang Anda rasakan selama awal kehamilan Anda. Seperti buah jeruk, apel, buah pir atau strawberry yang punya kandungan vitamin C tinggi disarankan untuk Anda konsumsi.
Baca Juga : Agar Hamil Lebih Cepat, Tingkatkan Kesuburan Dengan Cara Ini Bunda
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Cara Alami Atasi Mual Ibu Hamil bermanfaat. Dan selamat mencoba bunda.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments