Tuesday, May 10, 2016

Tips Praktis Atasi Rambut Rontok Dengan Daun Jambu Biji

Tips Atasi Rambut Rontok Dengan Daun Jambu Biji

Buah jambu biji yang memiliki cita rasa sangat khas tentunya dikenal hampir sebagian besar orang. Banyak orang suka dengan jambu biji. Bahkan jambu biji juga tergolong salah satu buah yang kaya manfaat.

Manfaat dari buah jambu biji bukan hanya datang dari buah dan kulitnya yang bisa digunakan mengatasi demam berdarah, akan tetapi manfaat dari buah jambu biji juga datang dari daunnya yang bisa digunakan merawat rambut secara ekstra.

Nah, anda yang punya masalah rambut mulai dari rambut rontok bisa mencoba mengatasinya dengan memanfaatkan daun jambu biji ini. Mengenai bagaimana cara mengatasi rambut rontok dengan daun jambu biji yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini!

Tips Atasi Rambut Rontok Dengan Daun Jambu Biji

Mungkin memang tidak banyak orang yang tahu kalau daun jambu biji bukan hanya bisa digunakan sebagai bahan pereda diare akan tetapi juga bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rontok. Dan disini kami akan jelaskan kepada anda bagaimana cara untuk mengatasi masalah rambut rontok dengan daun jambu biji. Yuk simak!

Cara untuk memanfaatkan daun jambu biji sebagai bahan perawatan rambut rontok sangat mudah dan juga sangat praktis. Caranya anda ambil segenggam daun jambu biji segar kira – kira sebanyak 20 sampai dengan 30 lembar. Selanjutnya anda cuci daun jambu biji sampai bersih dan anda rebus dengan air sebanyak 1 liter selama kurang lebih 15 sampai dengan 20 menit sampai warnanya berubah menjadi agak kecoklatan.

Jika warna air sudah berubah menjadi agak kecoklatan dan airnya juga sudah mendidih, anda matikan kompor dan angkat. Diamkan rebusan daun jambu biji selama satu malam sampai ia dingin. Saring juga air rebusan ini lalu anda gunakan sebagai masker. Dengan cara ini dalam waktu 1 sampai dengan 2 bulan rambut rontok anda akan berkurang dan rambut anda juga akan lebih sehat dan lebih lebat.

Demikian informasi mengenai Tips Atasi Rambut Rontok Dengan Daun Jambu Biji yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi diatas bermanfaat dan selamat mencoba.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments