Sunday, February 28, 2016

Fakta Tentang Naruto Yang Unik Dan Tidak Diketahui Banyak Orang

Fakta-fakta yang unik tentang naruto memang banyak yang tidak mengetahui akan karakter, dan dibalik layar dari pembuatan gambar serta editor dalam pembuatan filmnya. Pasti anda penasaran karakter siapa dan seperti apa? Berikut akan diulas beberapa fakta tentang naruto beserta editor dan karakter dari tokoh pemainnya.

Fakta tentang Naruto yang pertama: Tokoh utama dari film naruto yang memiliki nama lengkap Uzumaki Naruto ini bahwasanya Kishimoto awalnya tidak berniat untuk membuat karakter dari tokoh utama tersebut, lalu bagian editor menyarankan bahwa nama dari Sasuke Uchiha diganti dengan nama Uzumaki Naruto. Karakter rival dari tokoh utama tersebut membuat Kishimoto sulit dalam menggambarnya. Dan bahkan karakter dari teman yang menjadi musuh dari naruto yaitu sasuke di akhir dari film tersebut juga susah dalam pembuatan gambarnya, ujar Kishimoto.
Baca Juga : Fakta Unik Lucu Cowok Masa Kini
Fakta kedua: fakta tentang naruto yang memiliki teman, yang menyebutkan bahwa dalam pembuatan nama untuk tokoh yang memiliki karakter dingin ini sebelumnya memiliki beberapa nama yaitu kama, kuwa, botan, kakashi dan enoki. Dan akhirnya Kishimoto pun mengambil nama dengan sebutan Kakashi yang memiliki arti orang-orangan sawah.

Ketiga: Fakta tentang naruto yang mengambil tokoh utama dari wanita yang memiliki nama Haruno Sakura ini, awalnya Kishimoto tidak akan mengambilnya. Akan tetapi dengan persetujuan editor dan rekan-rekannya akhirnya nama tersebutpun diambil dan dijadikan tokoh utama dalam film tersebut. Begitu pula dengan nama hinata yang menjadi teman sekaligus pacar dari tokoh utama yaitu naruto ini memiliki sifat yang sangat pemalu. Dan sakura adalah instruktur ninja yang terbaik dari tim ke-7 yang telah di sebutkan oleh Kishimoto dalam edisi juni 2006. Selanjutnya tentang tokoh yang bernama Sanji adalah tokoh utama dari naruto, akan tetapi kemudian nama tersebut diganti karena film dari naruto akan dibuat seri. Ini adalah bocoran dari Eiichiro Odan dan Mangaka One Piece.

Fakta tentang naruto masih banyak lagi seperti halnya kenapa dalam film tersebut tokoh-tokoh pemain menggunakan sandal, Karena pembuat gambar dari film tersebut yaitu Kishimoto sangat menyukai pembuatan kaki dalam gambar tersebut. Begitu pula dengan nama Ino Shika Cho yang merupakan gabungan kartu dari sebuah permainan jepang yang bernama hanafuda. Fakta yang unik akan gambar yang dibuat oleh kishimoto, yaitu pada penampilan tokoh dengan nama Shikamaru. Tokoh tersebut memiliki cirri dengan memakai baju rompi seperti tokoh yang lainnya, dan yang membedakannya Kishimoto kemudian menambahkan dibagian pelindung yang ada di dahinya diletakkan dibagian lengan agar rambutnya tidak menjadi kabur. Begitu pula dengan gaya-gaya yang ada di film tersebut, seperti halnya pada tim asuhan guy, tim tersebut memiliki gaya bertarung seperti gaya Neji yang berasal dari China, yang memiliki arti eight Trigram Plan. Dan anehnya lagi, Kishimoto ingin membuat gambar hewan dalam film tersebut (kodok) memiliki postur tubuh yang besar seperti manusia.
Gambar Naruto Lucu Bikin Ngakak
Fakta selanjutnya tentang naruto bahwa penjahat dalam film naruto dibuat dengan flamboyant dan menjadi salah satu prinsip dalam pembuatan gambar dari Kishimoto dengan menampilkan aura kejahatan yang kuat. Terakhir dalam pembuatan gambar dari tokoh yang bernama Pain, Kishimoto membuatnya dengan penampilan yang keren, dengan menambahkan tindikan dibagian tubuh pain karena dia adalah pemimpin dari tim Akatsuki. Itulah beberapa fakta tentang naruto, yang memiliki tokoh dengan karakter yang berbeda, dan kesulitan dalam pembuatan gambar, editorial dan penentuan tokoh serta nama yang sesuai dan pantas.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments