Thursday, March 3, 2016

Coba Buat Resep Minuman Sirup Strawberry Paling Lezat Ini

Coba Buat Resep Minuman Sirup Strawberry Paling Lezat Ini
Banyak orang suka dengan buah strawberry. Mungkin anda juga salah satu orang yang suka dengan buah strawberry? Buah strawberry sendiri dapat kita kreasikan menjadi aneka ragam menu. Bisa dikreasikan menjadi makanan, kue dan juga bisa dikreasikan menjadi minuman spesial.
Baca Juga : Kreasi Resep Masakan Kroket Mie Ayam
Dan kali ini kita akan mencoba membuat minuman sirup strawberry. Tentunya minuman sirup strawberry ini sangat cocok disajikan ketika anda sedang dahaga, pulang kerja atau di siang bolong  Lalu, bagaimana cara membuatnya? Yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini!

Resep Minuman Sirup Strawberry

Pokoknya sangat mudah untuk membuat minuman strawberry ini. Waktu yang anda butuhkan untuk membuat minuman sirup strawberry mungkin hanya sekitar 15 menit saja. Bahan yang anda butuhkan juga mudah ditemukan, dan ini dia informasinya!

Bahan – Bahan Sirup Strawberry

  • Strawberry segar 500 gram
  • Gula pasir 350 gram
  • Air 600 ml
  • Pewarna merah bila suka

Langkah Membuat Sirup Strawberry

  • Pertama – tama anda campurkan strawberry dengan setengah bagian air. Setelah anda campurkan langsung saja anda blender.
  • Selanjutnya tuang blenderan strawberry ini ke dalam panci dan tambahkan 300 ml air lagi dan masukkan gula pasir. Masak sampai air strawberry gula mendidih, angkat dari api kemudian setelah mendidih. Buang buihnya, dinginkan dan saring.
  • Hidangkan sebagai minuman segar dengan diberi air dan es batu diatasnya.

Bagaimana? Sangat mudah bukan cara pembuatan sirup ini? Anda tentu harus mencobanya di rumah. Resep sirup strawberry ini lebih segar bila disajikan dalam keadaan dingin dan disertai dengan es batu. Sensasi dingin dari es dan rasa asam manis dari strawberry pasti akan membuat anda ketagihan dan ingin lagi dan lagi mengonsumsi sirup strawberry ini. Anda bisa bawa kemana – mana dan diminum dalam keadaan apapun sangat cocok, khususnya kalau sedang dahaga  Semoga informasi kali ini mengenai Resep Minuman Sirup Strawberry bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments