Tuesday, April 5, 2016

Kata Lucu Coc Terbaru

Bagi anda yang hobi bermain game coc mungkin berikut ini ada kata lucu coc yang akan menyinggung anda sebagai hiburan agar tidak jenuh. Menjalani aktifitas di dunia itu jangan terlalu dibawa serius apalagi hanya main game yang sudah jelas game itu berfungsi untuk membuat otak lebih fresh, suasana lebih riang, dan tentu menghilangkan kejenuhan. Maka jangan sampai game tersebut beralih fungsi dan membuat anda malah suka marah marah entah karena permainan game yang kalah dan lain sebagainya. Ulasan kali ini akan membantu anda untuk melepas tawa anda bersama kata kata lucu tentang coc.

Daftar Kata Lucu Coc
Berikut ini kata lucu coc bikin ngakak abis: “COC adalah tempat untuk melampiaskan rasa kesal terhadap gebetan”. Berikut ini adalah kata lucu untuk para pasangan yang sedang pacaran dengan menyinggung aktor dalam game coc: “Aku tuh udah kayak HEALER yang selalu ada di belakangmu dan selalu memberimu kekuatan disaat kau sedang lemah”. Berikut ini adalah kata lucu tentang aksi dalam coc: “Setebal apapun dinding yang memisahkan kita, akan ku hancurkan meskipun aku juga harus ikut hancur bersamanya”.

Berikut ini kata lucu coc terbaru: “Jangan sampai kerjaan mengganggu Clash of Clans, ingat! Masih banyak yang harus di upgrade”. Berikut ini adalah kata lucu untuk penggila coc: “Ternyata benar kalau anak coc gak pernah suka mainin cewek karena mereka sudah punya mainan sendiri”. Berikut ini mungkin kata lucu untuk pemain coc yang lupa sholat: “Sering meninggalkan sholat karena main coc, lubang kuburan dipenuhi dengan Dark Elixir”.

Berikut ini kata lucu coc untuk para jomblo: “Kalau ditanya malam minggu jalan kemana, gue jawab ngedate sama Archer”. Berikut ini kata paling lucu tentang coc: “Pacar idaman itu adalah anak coc, Town Hall aja dijagain apalagi kamu”. Berikut ini kata lucu coc yang nyindir ijab qobul: “Saya terima nikahnya dan kawinnya...dengan mas kawin 50.000 Dark Elixir dibayar tunai”. Kata lucu coc bikin ngakak: “Lagi war attack tiba tiba lost connection, disitu kadang saya merasa sedih”.

Biar Tambah Seru Cek Gambar Lucu COC Dibawah

Kata Lucu Coc Terbaru

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments